Sukses

Entertainment

4 Vokalis Perempuan yang Dirindukan Kembali Ngeband

Fimela.com, Jakarta Kekuatan seorang vokalis sangat diperlukan untuk membentuk karakter sebuah band. Band yang digawangi oleh vokalis pria akan berbeda karakter dengan mereka yang mengandalkan frontwoman.

Indonesia memiliki banyak band dengan vokalis perempuan yang berkarakter. Kehadiran mereka meninggalkan kesan tersendiri, meski beberapa sudah tak lagi menggawangi grupnya.

Karenanya banyak penikmat musik yang rindu mendengarkan kembali para vokalis berikut ini untuk ngeband. Baik bermusik dengan band asal mereka maupun band baru, kehadiran mereka kerap ditunggu.

Kikan Namara

Kikan Namara jadi salah satu vokalis perempuan yang suaranya sulit dilupakan. Ia punya tone suara dan cara bernyanyi yang khas, yang turut membentuk karakter musik band Cokelat.

Sejak keluar dari band yang membesarkan namanya, Kikan lebih fokus di jalur solo. Ia juga sempat menjadi vokais pengganti Tantri di KOTAK, yang membuat fans makin yakin jika Kikan sangat cocok jadi vokalis band.

Momo Geisha

Beberapa orang mungkin sulit melepaskan embel-embel band di balik nama Momo Geisha. Pemilik nama Narova Morina Sinaga ini perannya digantikan oleh Regina Poetiray di Geisha, meski ia mengaku tak pernah menyatakan diri keluar.

Geisha dengan vokalis baru berusaha membangun image mereka yang sudah terlanjur lekat dengan Momo. Perlahan tapi pasti mereka mulai merebut kembali hati penggemar.

Di sisi lain, fans juga berharap suatu saat Momo dan Geisha kembali reuni mengenang masa-masa dulu. Pasal, sejumlah tembang Geisha memang sudah sangat identik dengan suara Momo.

Aiu Ratna

Kemunculan band Garasi di era 2000an jadi awal mula yang besar bagi Aiu Ratna. Seiring bandnya yang tak lagi aktif, Aiu pun keluar dan terlibat di sejumlah project musik.

Aiu saat ini menjadi ujung tombak band Cokelat yang sudah sempat beberapa kali ganti vokalis. Namun mungkinkah suatu saat nanti Aiu reuni lagi dengan Garasi?

Prisa Rianzi

Prisa dikenal sebagai gitaris perempuan yang populer di sekitar era 2010. Kolaborasinya bersama J-Rocks di lagu Kau Curi Lagi sukses melambungkan namanya lebih besar lagi.

Sebelum project tersebut ia sempat membentuk band dan juga pernah jadi vokalis. Prisa kini fokus dengan dunianya yang baru di ranah bisnis, meski ia juga mulai mempersiapkan musik di tahun ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading