Sukses

Entertainment

5 Drama Korea yang Dibintangi Jang Dong Yoon

Fimela.com, Jakarta Jang Dong Yoon, aktor muda Korea ini tengah menarik perhatian publik seiring penayangan drama "Search" berakhir.

Bicara tentang Jang Dong Yoon, aktor 28 tahun ini dikenal publik lewat perannya dalam serial drama "School 2017". Selain "School 2017" berikut ini adalah lima serial drama lain yang dibintangi Jang Dong Yoon.

Search

Drama ini berkisah tentang serangan kejam dari makhluk tak dikenal di Zona Demiliterisasi Korea, operasi pencarian pasukan khusus elit pun dilakukan untuk mengungkap kebenaran.

Di serial drama ini Jang Dong Yoon berperan sebagai Yong Dong Jin, eorang sersan dan pawang anjing militer khusus yang mengikuti jejak musuh.

Pengalamannya sebagai sukarelawan hewan di luar negeri pun membuat tokoh yang dimainkan Jang Dong Yoon dipercaya menjaga anjing militer terbaik Korea.

The Tale of Nokdu

Serial drama yang dibuat berdasarkan webtoon karya Hye Jin Yang ini berhasil meraih perhatian publik.

Serial dengan latar dinasti Joseon inj berkisah tentang seorang pria yang menyamar sebagai perempuan dan pergi ke sebuah desa misterius khusus kaum hawa, untuk mengetahui kelahirannya.

Di sini Jang Dong Yoon berperan sebagai Jeon Nok Du yang menyamar sebagai janda bernama Kim Nok Soon.

Just Dance

Serial drama ini dibuat berdasarkan film dengan judul yang sama. Di sini Jang Dong Yoon berperan sebagai Kwon Seung Chan, dan beradu akting sebagai pemeran utama dengan Park Se Wan yang memainkan tokoh Kim Shi Eun.

Drama ini pun meraih penghargaa "Pertunjukan Pendidikan Terbaik" dari Baeksang Arts Awards ke-54 tahun 2017 lalu.

Mr. Sunshine

Jang Dong Yoon juga menjadi salah satu bintang dalam serial drama populer "Mr. Sunshine". Di sini ia berperan sebagi Joon Young, anak muda bergabung dengan militer demi memperjuangkan kedaulatan Korea.

A Poem a Day

Drama bertema medis ini berkisah tentang kehidupan orang-orang yang bekerja di rumah sakit. Di sini Jang Dong Yoon berperan sebagai Shin Min Ho, seorang trainee terapi fisik.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading