Sukses

Entertainment

Juicy Luicy Lempar CD Album 'Sentimental'

Fimela.com, Jakarta Pandemi covid-19 tak mengehntikan band asal Bandung Juicy Luicy untuk tetap melempar karya. Mengawali November 2020, band yang digawangi oleh Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zam Zam (saksofon), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja (bass) merilis CD Album “Sentimenal” bersama Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI).

Juicy Luicy agaknya memberikan keutuhan album EP “Sentimental: Side A”, yang sudah dirilis Oktober tahun lalu, dengan meluncurkan CD Album ini. Hingga saat ini, EP Sentimental : Side A yang diproduksi E-Motion Entertainment sudah didengar lebih dari 90 juta streams di Spotify.

Juicy Luicy yang dibentuk tahun 2010 bisa dibilang sudah melewati proses pendewasaan sebagai grup musik. Sekadar informasi, tahun 2016, band yang mengusung genre Pop ini mencuri perhatian penikmat musik dengan lagu berjudul unik: “Aku Cinta Dia Yang Cinta Pacarnya”.

11 Lagu

Di dalam album ini, terdapat 11 lagu yang sepertinya menjadi pembuktian diri atas masuknya Juicy Luicy sebagai salah satu nominasi Billboard Indonesia Music Awards 2020, dalam kategori Top of Duo/Group/Band of the Year.

Dari 11 lagu yang disuguhkan, terdapat lagu-lagu yang sudah mereka luncurkan dalam kemasan album EP. Seperti lagu “Tanpa Tergesa”, yang sudah didengar lebih dari 70 juta penikmat music, atau lagu “Mawar Jingga”, “Tak Terbaca”, dan “Terlalu Tinggi”.

Total ada 6 lagu baru yang masuk ke dalam CD Album “Sentimental” yaitu “Jemari” yang diangkat menjadi single utama untuk CD Album. Setelah sebelumnya lagu “Lantas” sudah menjadi single pembuka album ini.

Dalam CD Album ini, penggemar juga dapat mendengarkan lagu-lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, seperti lagu “Siapa Tahu”. Lagu ini menceritakan harapan dan alasan kenapa akhirnya kita masih menyimpan semua memori tentang dirinya yang sudah pergi.

Ada juga lagu hasil kolaborasi dengan Adrian Khalif, yang berjudul “Kembali Kesepian” yang berkisah tentang pengalaman seseorang yang akhirnya harus menjalani kehidupannya sendirian, setelah melewati keseharian bersama dia yang dicintai.

Lirik bahasa Inggris yang disumbang oleh Adrian Khalif, seperti memberikan warna baru untuk Juicy Luicy, yang sebelumnya bernyanyi dengan lirik bahasa Indonesia. Penggemar juga bisa menikmati “Lagu Terakhir”, yang disajikan oleh Juicy Luicy untuk dia yang akhirnya memutuskan pergi.

Bisa Dimiliki

Karya Album EP “Sentimental” Juicy Luicy ini CD albumnya sudah bertengger manis di rak rak ratusan KFC Store di seluruh Indonesia, sejak awal November 2020. Steve Lillywhite, CEO Jagonya Music & Sport Indonesia menyambut gembira hadirnya CD Album “Sentimental” Juicy Luicy.

“Lagu dan musik Juicy Luicy bukan hanya bisa dinikmati di platform digital. CD album ini juga bisa dimiliki penggemar. JMSI senang bisa menjadi bagian kesuksesan band ini,”papar Steve Lillywhite.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading