Sukses

Entertainment

Dibintangi Minhyun NU'EST, Drama Korea Live On Sudah Tayang

Fimela.com, Jakarta Drama Korea bertajuk Live On menambah daftar tontonan para penggemarnya. Sudah tayang dan dapat disaksikan sejak Selasa (17/11/2020) lalu, serial drama yang satu ini akan hadir dalam delapan episode. Ada yang spesial dari tayangan yang satu ini, yakni bukan hanya dinantikan oleh para penggemar drakor namun para fans dari boyband NU’EST juga sudah menantinya sejak lama. Pasalnya, Minhyun NU’EST akan berperan menjadi bintang utama di dalamnya.

Minhyun, dalam drama ini juga beradu akting dengan Jung Da Bin, Ro Jong Hyun, Yang Hye Ji dan beberapa bintang ternama lainnya. Tayangan yang akan hadir setiap hari Selasa ini mengisahkan tentang Baek Ho Rang (Jung Da Bin), yakni gadis yang populer di sekolahnya.

Karena parasnya yang sangat cantik, Ho Rang membuat para laki-laki di sekolahnya bermimpi untuk merebut hatinya. Bahkan, di media sosial pun sosoknya bak selebriti yang juga sangat populer. Namun ternyata, kehidupan aslinya tak seperti yang tampak di mata publik. Ia tak sesempurna yang dilihat. Karena sifatnya yang sangat buruk, Ho Rang hanya memiliki satu orang teman.

Mencari sosok misterius

Suatu ketika, muncul sosok misterius di kehidupan Ho Rang yang ingin membongkar siapa sosok perempuan itu yang sebenarnya. Pasalnya, sosok misterius tersebut sangat mengetahui siapa Ho Rang yang sebenarnya.

Akhirnya, Ho Rang meminta bantuan Go Eun Taek (Minhyun) untuk menemukan si misterius tersebut. Seperti diketahui, Go Eun Taek adalah ketua penyiaran di sekolahnya.

Tak semudah yang dibayangkan, untuk mendapat bantuan dari Go Eun Taek, ternyata Ho Rang harus menjadi anggota penyiaran di sekolahnya. Dalam komunitas tersebut, akhirnya Ho Rang bertemu dengan para siswa yang tak disangka menjadi teman-temannya.

Mereka adalah Ji So Hyun (Yang Hye Ji), Kang Jae Yi (Yeon Woo), dan Kim Yoo Shin (Choi Byung Chan). Makin penasaran dengan jalan cerita Live  On? Jangan lupa saksikan setiap hari Selasa.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading