Sukses

Entertainment

5 Lagu yang Cocok Didengar untuk Menikmati Perjalanan

Fimela.com, Jakarta Kabur sejenak dari rutinitas bisa jadi obat paling ampuh untuk meredakan stres dan berbagai efek samping yang menyertainya. Apalagi di era pandemi seperti ini, menjaga diri dari virus baiknya diimbangi dengan menjaga kesehatan mental.

Road trip bersama teman atau orang terkasih tentu jadi hal yang menarik untuk dicoba. Kadang vakansi memang tak hanya soal tujuan, tapi juga keseruan di sepanjang perjalanan.

Sebaiknya perjalanan jarak jauh dilakukan setelah pandemi mereda, dan selagi menunggu kamu bisa melakukan persiapan. Setidaknya siapkan playlist menarik untuk membangkitkan suasana agar perjalanan makin seru. Berikut beberapa lagu rekomendasi yang bisa kamu dengar.

I'm Yours - Jason Mraz

Bepergian adalah tentang berbagi rasa bahagia bersama. Untuk itu lagu I'm Yours dari Jason Mraz bisa jadi pengiring perjalanan yang menyenangkan.

Lagu ini dirilis pertama kali pada 2008 dan jadi salah satu hits terbesar Jason sepanjang kariernya. Cocok dinyanyikan bersama, lagu ini dijamin bakal bikin mood tetap terjaga.

Castle on the Hill - Ed Sheeran

Musikus asal Inggris, Ed Sheeran punya sederet lagu yang cocok untuk teman perjalanan. Salah satu yang paling cocok adalah Castle on the Hill, tembang Ed yang terdapat di album Divide.

Lagu ini penuh semangat dan membawa vibe positif, agar kita bisa menikmati hidup dan mensyukurinya.

A Thousand Miles - Vanessa Carlton

Bagi kamu yang mengalami masa remaja di era 2000an awal tentu sudah familiar dengan Vanessa Carlton. Penyanyi asal Amerika Serikat ini pernah menelurkan single hits  A Thousand Miles yang menuai sukses besar.

Lagu ini punya aransemen yang khas dengan permainan piano Vanessa. Ada kenangan dengan lagu syahdu yang satu ini?

Ready to Run - One Direction

Lagu penuh semangat berjudul Ready to Run ini juga sangat cocok untuk didengarkan bersama orang-orang terdekat. Lagu yang dipopulerkan One Direction ini punya lirik yang menggambarkan tentang keberanian dalam menyambut sesuatu yang baru.

Melodi lagu serta aransemen yang dituangkan di lagu ini cocok untuk membuatmu makin bersemangat menjalani hidup. Meski tak jadi single di album Four, beri kesempatan untuk mendengar lagu yang satu ini.

It's My Life - Bon Jovi

Bagi pecinta musik rock lawas, lagu Bon Jovi ini juga cocok masuk playlist saat road trip. Karena hidup hanya sekali, cobalah melakukan hal yang berarti dan ingin kamu coba.

It's my life

And it's now or never

I ain't gonna live forever

I just want to live while I'm alive

Itulah tadi beberapa lagu yang akan membuat suasana perjalanan jauh jadi terasa seru. Segera rencanakan road trip-mu dengan matang bersama orang-orang terkasih.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading