Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-42, Rossa Dapat Kejutan dari Afgan

Fimela.com, Jakarta Rossa mendapat kejutan dari Afgan di momen ulang tahunnya yang ke-42. Momen tersebut terjadi ketika Rossa menjadi juri di ajang Indonesian Idol. Mome ini dilakukan ketika salah satu peserta audisi bernyanyi dengan menirukan suara Afgan.

Dalam tayangan pada Selasa, 24 November 2020, Rossa mendapat kejutan dari tim Indonesian Idol. Ketika itu, audisi digelar pada 9 Oktober lalu, Rossa sedang merayakan ulang tahunnya ke-42. Awalnya seorang peserta asal Manado bernama Riki mengaku bisa menirukan suara Afgan.

Setelah menyanyikan lagu Bukan Untukku yang dipopulerkan Rio Febrian dengan suara aslinya. Setelah itu, ia meminta izin untuk menutup mulutnya saat membawakan lagu Hampa milik Ari Lasso. Ketika itu suara Riki terdengar mirip dengan Afgan dan membuat Rossa heran. "Kok mirip Afgan daripada Lasso," ujar Rossa seperti yang dikutip Fimela.com dari video di YouTube Indonesia Idol.

Diprotes Juri Lain

Setelah itu, Riki menyanyikan lagu Bukan Cinta Biasa milik Afgan. Hal ini membuat Rossa ingin memberikan Riki vote Yes. Akan tetapi hal tersebut ditentang juri lain karena Rossa dianggap tak konsisten. "Parah, tadi nggak gitu. Demi Allah mirip banget. Kalau menurut aku, suaranya bagus banget. Kayaknya tadi setiap kata-katanya bisa bikin gimana gitu perasaan aku," jelas Rossa.

"Gua sih nggak suka, kan udah ada penyanyi begitu. Dari tadi aku lihat udah beberapa peserta, dia (Rossa) mulai nggak jelas. Kan kemarin kamu bilang udah ada Raisa. Tadi dia bikin gini, terus kamu Yes, kalau kita lolosin dia mau jadi siapa? Mau jadi Afgan, udah ada," timpal Judika. "makanya gua bilang No," sahut Maia Estianty.

Salah Tingkah

Kemudian Riki diminta untuk menyanyikan lagu Versace on the Floor milik Bruno Mars. Saat itu lah Afgan muncul membawakan kue ulang tahun mini untuk Rossa. Ia pun langsung salah tingkah ketika mengetahui sejak tadi yang bernyanyi adalah Afgan.

Afgan pun memberikan ucapan ulang tahun sambil memeluk Rossa. Keduanya tampak saling berpelukan erat. Melihat kemesraan Rossa dan Afgan, juri lainnya pun menggoda mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading