Sukses

Entertainment

Dijodohkan dengan Harris Vriza, Ria Ricis Santai

Fimela.com, Jakarta YouTuber sekaligus aktris Ria Ricis kerap kali dijodoh-jodohkan dengan Harris Vriza oleh para penggemar mereka. Ditanya mengenai hubungan asmara keduanya, Ria Ricis menanggapinya dengan santai.

"Masnya kalau satu frame sama saya juga pasti dijodoh-jodohin. Sama siapa juga pasti saya mah dijodoh-jodohin," kata Ria Ricis saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020).

Ria Ricis menegaskan saat ini dirinya dan Harris Vriza hanya sebatas teman dekat. Kendati demikian ia tak memungkiri jika dirinya sudah nyaman dengan Harris.

"Awalnya kami (berteman) dari pekerjaan, makanya sekarang ngalir aja," tutur Ria Ricis.

Beri Dukungan

Belum lama ini, Harris sempat merayakan hari ulang tahun ke-27. Mengetahui hal tersebut, Ria Ricis pun memberikan kejutan spesial. Namun ia mengaku apa yang dilakukan itu adalah bentuk dukungan untuk sahabatnya.

"Kami mah saling support aja. Kayak hari ini Harris ulang tahun, rilis single, aku datang sebagai sahabat baiknya. Aku ada projeck di buku BBN, dia bantuin juga," imbuh adik artis Oki Setiana Dewi ini.

Berharap Lebih Baik

Lebih lanjut Ria Ricis berharap agar hubungannya dengan Harris Vriza selalu berjalan baik. Ia juga mendoakan agar Hariss semakin sukses di umur barunya.

"Ya doanya semoga Harris Vriza makin sukses, dimudahkan rezeki dan terus berteman baik sama aku," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading