Sukses

Entertainment

Feby Febiola Bicara tentang Toxic Positivity dan Merasa Negatif

Fimela.com, Jakarta Selama ini Feby Febiola kerap mengunggah kata- kata positif dan penyemangat di akun media sosial miliknya. Namun, kali ini terkesan berbeda saat ini berbicara mengenai toxic positivity.

"Toxic Positivity. It is okay not to be okayMungkin postingan ini agak beda dari postingan saya biasanya..," kata Feby di laman Instagramnya, febyfebiola_, baru-baru ini.

Ia mengatakan tentang kehidupan yang memang harus ada keseimbangan. "Biasanya saya selalu memberi semangat untuk pikir positif, but..in life everything has to be balance..," tutur Feby Febiola.

Merasa Negatif

Dalam kehidupan di dunia, tentu saja susah dan senang akan datang silih berganti. Bahkan, sebagai manusia tak ada yang bisa mengetahui kapan diri akan merasakan kebahagiaan, begitupan sebaliknya dengan kesedihan.

"I must say... Ga papa kok kalau kamu lagi merasa negatif.. Ga papa kalau kamu lagi merasa benci sama orang lain dan keadaanmu saat ini..," papar istri musisi Franky Sihombing tersebut.

Feby menambahkan jika adanya dua sisi ini akan menjadikan hidup lebih lengkap. "Ga papa kalau kamu ngerasa iri, kesal, marah.. Kita manusia, dan perasaan bukan untuk diingkari tapi untuk dihayati..ini yang membuat hidup kita lengkap..," tutur Feby.

Pernah Alami

Feby sendiri baru saja dinyatakan sembuh dari penyakit menyeramkan bagi perempuan, kanker ovarium. Selama itu pula ia berusaha untuk belajar mengenai kehidupan, tentang naik dan turunnya roda kehidupan.

"Pernah ga nangis feb? Pernah ga menyesal?Pernah ga sebel banget sama keadaan? PERNAH BANGET.. Kita ga selalu bisa pikir positif and thats okay. Ini sharingku hari ini. Walaupun hari ini perasaanku baik baik aja," tandas Feby.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Feby Febiola yang Tampak Sehat dan Semakin Cantik