Sukses

Entertainment

7 Artis Ini Bersahabat Baik, Seperti Saudara

Fimela.com, Jakarta Memiliki sahabat merupakan sebuah anugerah yang tak terbilang harganya. Karena seorang sahabat biasanya akan menjadi kekuatan tersendiri. Mereka akan selalu berada di sisi baik di kala susah dan senang. Seperti halnya para artis ini.

Mereka bersahabat lama dan akhirnya hubungan pun menjadi sangat dekat. Bahkan tak jarang hubungan mereka bisa seperti saudara kandung. Para artis yang bersahabat ini juga kerap melakukan liburan bersama.

Berikut adalah 7 persahabatan antar artis Indonesia yang sangat kompak layaknya saudara sedarah. Siapa saja mereka?

Laudya Cynthia Bella-Zaskia Sungkar

Persahabatan dua artis papan atas ini sudah menjadi rahasia umum. Di akun media sosial masing-masing, keduanya sering kali mengunggah kebersamaan. Mereka pun sudah seperti saudara kandung.

Ariel NOAH-BCL

Sesama pelaku industri musik, Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari alias BCL ternyata memiliki kedekatan sebagai sahabat. Keduanya pun kerap terlibat dalam kolaborasi.

Afgan-Rossa

Kedekatan antara Afgan dan Rossa memang sangat kentara. Bahkan sampai ada yang mengatakan bahwa keduanya menjalin kasih karena sking kompak dan dekatnya dalam persahabatan.

Raline Shah-Milane Fernandez

Persahabatan antara Raline Shah dan Milane Fernandez sudah lama terjalin. Keduanya pun sudah biasa menjadi pendukung dan penyemangat bagi sahabatnya.

Dian Sastrowardoyo-Adinia Wirasti

Dian Sastrowardoyo dan Adinia Wiarasti merupakan sahabat karib. Persahabatan mereka ternyata tak hanya di film AADC?, namun juga di dunia nyata. Dian pun memiliki panggilan sayang kepada sahabatnya yaitu mbak Dudette.

Happy Salma-Lulu Tobing

Kedua artis senior ini juga memiliki hubungan persahabatan yang sangat dekat. Kala Lulu Tobing menikah beberapa waktu lalu, Happy Salma pun menjadi pendamping pengantin.

Zaskia Sungkar-Alyssa Soebandono

Kedua sahabat ini sama-sama berhijrah. tak heran ketika mereka senantiasa saling mengingatkan dalam hal kebaikan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading