Sukses

Entertainment

Potret 7 Artis saat Berlibur di Sumba, Sangat Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Tanah Timur Indonesia memang menyimpan segala keindahan alam dan budayanya. Salah satunya adalah tanah Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kini, daerah tersebut telah menjadi destinasi favorit masyarakat, tak terkecuali kalangan artis.

Melalui unggahan-unggahan yang dilakukan para selebriti tersebut, mereka begitu menikmati Sumba dengan segala keindahannya. Potret para artis kala berlibur pun membuat banyak yang melihat, ikut larut dalam kebahagiaan mereka.

Lalu siapa saja artis-artis yang sangat menikmati keindahan alam Sumba, NTT? Mari kita simak foto mereka dengan latar belakang alam yang indah dan menawan.

Raffi Ahmad

Liburan memang kerap dilakoni Raffi Ahmad dan keluarga di tengah penatnya pekerjaan yang dijalani. Di Sumba, Raffi Ahmad teriihat sangat menikmati pemandangan dan budaya setempat.

Wulan Guritno

Wulan juga pernah menyambangi Sumba sebagai destinasi wisata favoritnya. Di sana, ia banyak melakukan kegiatan yang mengeksplorasi dan menikmati alam.

Luna Maya

Berada di Sumba, Luna Maya pun menikmati alam indahnya. Ia juga sempat mengenakan pakaian khas darierah tersebut.

Ririn Ekawati

Ririn juga pernah ke Sumba baru-baru ini. Ia begitu terkesan dengan keindahan Sumba dan apa yang ada di dalamnya.

Ayu Dewi

Ayu Dewi juga begitu menikmati Sumba. Ia yang berlibur bersama suaminya tampak berkuda di tepi pantai bersama sang suami.

Gisella Anastasia

Berlibur bersama orang-orang tercinta merupakan hal yang sangat menyenangkan. Demikian pula ketika Gisella Anastasia bersama anak semata wayangnya, Gempi saat berlibur ke Sumba.

Daniel Mananta

Saat merayakan ulang tahun pernikahan, Daniel mengajak keluarganya berlibur ke Nihi, Sumba. Potret kebahagiaan pun tampak terlihat jelas dari ekspresi wajah mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading