Sukses

Entertainment

Foto Mesra Gading Marten dan Ariel Tatum Tuai Perhatian, Dibilang Cocok

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum kembali menjadi sorotan netizen setelah foto mesranya bersama Gading Marten diketahui publik. Tampak ada 8 buah foto yang menampakkan beberapa pose kemesraan Gadng dan Ariel.

Satu foto memperlihatkan keduanya yang seolah tengah berjalan dan bergandeng mesra. Tatapan keduanya pun layaknya pasangan yang sedang jatuh cinta. Sementara foto lainnya, Ariel bergelayut manja di pundak Gading.

Tak hanya Ariel Tatum yang menampakkan betapa cinta dirinya kepada mantan suami Gisella Anastasia tersebut. Namun, Gading Marten juga mengungkap perasaannya dengan ciuman mesranya di tangan Ariel.

Di Instagram Gading

Foto-foto tersebut diunggah oleh Gading Marten di akun Instagram miliknya. Dalam keterangan foto yang dituliskan oleh Gading, ia menyebutkan dua nama yaitu Broto dan Ayu. Juga kata Selesai dan tahun 2021.

Ya, ternyata apa yang diunggah Gading tersebut merupakan bagian dari adegan yang diperankan oleh Gading dan Ariel. Kemungkinan nama Broto dan Ayu adalah karakter mereka dalam proyek tersebut.

Digadang, Selesai merupakan judul series yang dibintangi oleh Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geraldine. Sementara Tompi didaulat sebagai sutradara dan Imam Darto sebagai penulis cerita.

Tanggapan Netizen

Melihat foto-foto mesra tersebut, banyak netizen yang terbawa perasaannya. Mereka menganggap ada kecocokan antara Gading Marten dan Ariel tatum. Tak sedikit dari mereka yang akhirnya menjodohkan keduanya.

"Lah cocok," ujar akun tamaradai. "Langsung bungkus om, cocok," ujar akun berkathutajulu.

"Aku kira calon bunda gempi," sambung akun aniyulia2708. "Semogaa ini yg terakhir yaa papa gading," tandas akun martaalenatambunan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading