Sukses

Entertainment

Senandung Merdu Kunto Aji dan Nadin Amizah di 'Selaras'

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 sudah memasuki akhir. Sebuah tahun yang diwarnai banyak kehilangan, kebingungan hingga keputusasaan. Namun Kunto Aji dan Nadin Amizah mencoba melihat dari sisi lain.

Keduanya terlibat dalam project kolaborasi dan merilis lagu berjudul Selaras pada Kamis, 9 November 2020 dini hari. Mereka bersenandung meresapi kehilangan hingga akhirnya kembali menemukan.

Kunto Aji dan Nadin Amizah turut membintangi video musik Selaras, bersama para musisi lainnya. Mereka yang juga muncul dengan ceritanya adalah Iga Massardi, Rendy Pandugo, Baskara Putra dan Sal Priadi.

Pesan Mendalam

Lirik yang disuguhkan kedua musisi ini berhasil menyentuh relung hati penikmat musik. Apalagi cerita yang mereka tuangkan berkaitan erat dengan situasi pandemi yang dialami banyak orang.

Selaras mengisahkan tentang rasa kehilangan, ketika kita harus dihadapkan dengan situasi pilu dalam hidup. Namun jika kita bersyukur dan melihatnya dari sudut pandang lain, akan ada hal yang kita temukan di baliknya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nadin Amizah (@cakecaine)

Sambutan Hangat

Video musik Selaras mendapat sambutan hangat dari para pecinta musik. Dalam waktu 12 jam setelah dirilis, MV tersebut sudah disaksikan 3,5 juta kali di YouTube.

Banyak dari mereka yang tersentuh dengan lirik dan suara yang disuguhkan kedua penyanyi. Seperti mimpi yang sudah lama dinanti, Kunto Aji dan Nadin Amizah memberi ketenangan tersendiri lewat karya mereka bersama.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

What's On Fimela
Loading