Sukses

Entertainment

3 Film yang Bisa Jadi Pilihan Hiburan di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara yang disebut bisa menjadi salah satu cara meraih bahagia adalah dengan menonton film. Ya, dengan menikmati berbagai tontonan favorit semisal film, maka seseorang bisa mendapatkan kebahagiaan.

Kebahagiaan memang menjadi kunci dari segala yang baik. Karena biasanya seserang yang berbahagia akan melakukan hal-hal yang baik dan menularkannya. Tentu saja, imunitas tubuh juga bisa meningkat dan sangat diperlukan di masa pandemi ini.

Beberapa film pun bisa menjadi pilihan untuk dinikmati. Ada film asal Negeri Ginseng yang bisa dimasukkan ke dalam list favorit. Karena sekarang ini industri perfilman Korea sudah bisa bersaing dengan produk Hollywood.

Lalu film-film apa saja yang bisa menjadi tontonan menarik dan bisa untuk menciptakan imunitas tubuh? Mari kita simak.

Miss Granny

Miss Granny menceritakan tentang seorang nenek 70 tahun yang secara ajaib menemukan dirinya dalam tubuhnya yang berusia 20 tahun dan menghadapi masalah-masalah unik dan menghibur. Film ini sangat menarik dan bisa menghibur.

Film ini sudah bisa disaksikan sejak awal Desember ini di Vision+ yang merupakan aplikasi layanan over the top (OTT) dengan linear channel lokal, internasional, dan premium terlengkap.

Perfect Proposal

Selain Miss Granny, film lain yang tayang di Vision+ dari channel tvN Movies, adalah film Perfect Proposal, yang dibintangi oleh aktor tampan Yoo Yeon Seok. Dalam kisahnya, ia membujuk seorang wanita untuk menjadi ibu tirinya demi menguasai harta warisan dari sang ayah.

Di balik rencana jahat tersebut, unsur kebaperan antara kedua tokoh utama pun menarik untuk disaksikan. “Vision+ yang berkomitmen untuk menyebarkan Happiness, Anytime, Anywhere akan selalu siap untuk memberikan hiburan yang beragam dan up to date dari para penggunanya setiap saat,” tutur Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN.

IT

Tidak hanya drama, Vision+ juga menyajikan film horor yang sempat hangat diperbincangkan, IT. Ditayangkan di Warner TV, film yang menceritakan tentang sosok badut pembunuh bernama Pennywise yang muncul dari saluran pembuangan. Teror yang dibuat oleh sang badut dijamin memicu adrenalin siapa saja yang menonton.

“Untuk dapat menikmati konten-konten menarik tersebut, pengguna Vision+ dapat menyaksikannya dengan berlangganan Vision+ Premium yang harganya cukup terjangkau,” imbuh Clarissa.

Selain konten-konten premium yang sangat menarik, pengguna juga dapat menikmati tayangan gratis di Vision+ mulai dari live streaming TV lokal, film, serial TV dan original content dari Vision+ yang sayang untuk dilewatkan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading