Sukses

Entertainment

Kronologi Chungha Terpapar dan Dinyatakan Positif COVID-19

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Chungha dinyatakan positif COVID-19 pada 7 Desember 2020. Terkait hal tersebut, agensinya MNH ENTERTAINMENT menceritakan bagaimana Chungha terpapar virus tersebut.

Dalam penyataannya agensi Chungha menyebut jika penyanyi 24 tahun itu menjalani rehabilitasi untuk menyembuhkan luka-luka pada otot bahunya di sebuah pusat olahraga di Seoul.

"Dia mendapat pelatihan rehabilitasi di pusat olahraga ini Rabu lalu (2/12) juga dan pertama kali menerima berita tentang kasus terkonfirmasi yang terjadi di pusat olahraga itu pada Sabtu (5/12)," katanya kemarin (7/12), seperti dikutip dari laman Soompi, Selasa (8/12).

Lebih lanjut dijelaskan jika Chungha menjalani tes bukan atas permintaan pihak rehabilitasi, melainkan karena inisiatifnya, mengingat ia akan memiliki jadwal padat yang akan dijalani.

Cegah Spekulasi

Pernyataan terkait kronologi Chungha dinyatakan positif COVID-19 dibuat oleh agensi tak lain sebagai bentuk pencegahan dan bantahan atas berbagai spekulasi yang muncul.

Dalam penyataannya, agensi Chungha juga menyebut jika otoritas lokal akan melakukan penyelidikan epidemiologi terkait kasus ini. Selain itu mereka juga akan menyelidiki rute infeksi sebagai tindakan prefentif.

 

Permintaan Maaf

Di akhir pernyataannya, MNH ENTERTAINMENT juga menyampaikan maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran usai mengumumkan jika Chungha positif COVID-19.

"Sekali lagi kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus karena telah menimbulkan kekhawatiran Anda," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading