Sukses

Entertainment

Tara Basro dan Daniel Adnan Bicara Soal Rencana Momongan

Fimela.com, Jakarta Pasangan aktor dan aktris, Tara Basro dan Daniel Adnan tahun 2020 ini sudah meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Meski digelar secara tertutup ketika pandemi Covid-19, namun kebahagiaan mereka tetap terpancar.

Saat hadir dalam malam penganugerahan FFI 2020, Tara dan Daniel Adnan pun tampak mesra dan harmonis. Pada awak media, mereka mengungkapkan rencana terkait kehadiran momongan.

"Doain aja ya (soal anak). (Program) kita yang dikasih aja, udah bahagia," singkat Tara Basro, akhir pekan lalu.

Liburan

Belum lama ini, Tara Basro dan Daniel Adnan memang tampak menikmati momen liburan ke pulau Dewata, Bali. Disinyalir, liburan tersebut pun menjadi ajang bagi mereka untuk menghabiskan waktu guna berbulan madu.

"Kemarin itu (liburan ke Bali) karena kita nikah kan belum honeymoon, tapi lama-lama Bali, airport, protokolnya ketat jadi udah adaptasi sama keadaan ini jadi oke juga (liburan)," paparnya.

 

Bantu Pariwisata

Namun, seolah tak ingin liburannya tersebut dalam rangka bulan madu guna mendapatkan momongan, Tara Basro mengatakan jika keberangkatan mereka ke Bali tak punya misi khusus. Jika pun ada, hal itu tak lain guna membantu ekosistem pariwisata di Bali yang sempat 'mati' akibat pandemi Covid-19.

"Bantu tourism Bali aja," pungkas Tara Basro.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading