Sukses

Entertainment

Uang Bulanan Syahrini Disebut Sampai Rp 3 Miliar

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah, Syahrini memilih untuk fokus pada suaminya, Reino Barack. Karenanya, ia pun sudah jarang berada di depan kamera. Ya, Syahrini memang sengaja mengurangi aktivitas keartisannya.

Sebuah kewajaran ketika Syahrini tak lagi mengejar karier dan harta duniawi dari profesinya sebagai entertainer. Sebagaimana diketahui, sang suami merupakan seorang pengusaha nan kaya raya.

Kemewahan yang biasa melekat pada diri Syahrini pun tak hilang. Bahkan dirinya semakin tampak berlebih dalam kemewahan yang didapatkan. Dan sampai akhirnya pada pertanyaan berapa sebenarnya uang bulanan Syahrini dari suaminya.

Uang Bulanan Terkuak

Di usianya yang masih terbilang muda, Reino Barack sudah memiliki jabatan penting di beberapa perusahaan. Ia juga dikenal sebagai pebisnis yang sukses dengan banyak kerajaan bisnis, sebagai sumber pundi-pundi rupiahnya.

Tak heran ketika Syahrini rela berdiam diri di rumah dan hanya fokus pada keluarganya. Kabarnya di disebut mendapatkan 3 kali dari pendapatannya per bulan sebagai seorang entertainer.

Dilansir dari Grid.ID yang mengutip kanal YouTube Hotman Paris Show, terungkap bahwa Syahrini dibayar Rp 1 Miliar untuk sekali manggung. "Kalau dua kali show Rp 400 juta, kalau private Rp 600 juta, bisa Rp 1 M satu hari!" ujar Hotman.

"Karena bakal dapatnya 3x lipat dari perform," sambung Syahrini.

Pernikahan Syahrini

Sebagaimana diketahui, Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019. Pernikahan keduanya yang termasuk mengagetkan itu dilakukan di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Semenjak menikah, Syahrini kerap memamerkan kemewahan yang didapatnya.

Smmpai sekarang ini, Syahrini masih tetap dengan kehidupan yang mewah karena menikah dengan sosok pengusaha sukses. Liburan dan bepergian ke laur negeri menjadi hal yang biasa dilakukannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading