Sukses

Entertainment

Adhisty Zara dan Junior Roberts Ungkap Alasan Harus Tonton Serial I Hear(t) You

Fimela.com, Jakarta Platform Vidio baru saja memperkenalkan original series terbaru mereka berjudul I Hear(t) You. Dibintangi oleh Adhisty Zara dan Junior Roberts, serial yang mulai tayang pada 12 Desember 2020 itu memiliki beberapa alasan untuk disaksikan masyarakat.

Berkisah tentang Mario (Junior Roberts) yang sempat mengalami mati suri sehingga membuatnya bisa membaca pikiran orang-orang di sekitarnya. Hal itu digunakan untuk meluluhkan hati wanita di sekolahnya, tapi ada satu wanita yang pikirannya tak bisa di selami oleh Mario, yaitu Rona (Adhisty Zara).

Bagi Zara, I Hear(t) You nyatanya tak hanya mengisahkan tentang romansa anak muda masa kini. "Di series ini banyak juga pelajaran untuk orangtua dan banyak pesan untuk anak-anak yang seumuran kita untuk gimana bersikap," kata Adhisty Zara.

Ringan Tapi Beda

Lebih lanjut, pemain film Dua Garis Biru itu juga menuturkan jika I Hear(t) You mengemas cerita percintaan remaja yang ringan sehingga mudah dicerna. Namun begitu, konflik yang ditawarkan cukup beragam dan sangat relate dengan kehidupan sehari-hari.

"Series ini juga ringan banget, sesuatu yang baru menurut aku karena aku nggak pernah nonton series yang kayak gini, banyak dramanya tapi konfliknya beda-beda di tiap episodenya," lanjutnya.

Menyenangkan

Sementara itu, Junior Roberts mengungkap hal yang berbeda dengan Zara. Baginya, meski hanya serial yang memiliki durasi pendek, namun setiap episodenya sangat bisa dinikmati dengan alur cerita yang menyenangkan.

"Nggak perlu nyisihin waktu lama, hanya belasan menit tiap episodenya tapi bisa menikmati, fun, dan enjoy. Habis nonton bawaannya happy," timpal Junior Roberts.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Virgin The Series Gambarkan Keresahan Remaja Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Adhisty Zara Mengaku Ada Kesamaan dengan Karakternya di Virgin The Series