Sukses

Entertainment

Sarat Makna, Risty Tagor Rela Hujan-hujanan dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang sudah beranjak dewasa, maka tak serta merta dirinya dilarang untuk melakukan aktivitas yang biasa dilakukan kala usia kecil. Seperti yang Risty Tagor lakukan bersama anak-anaknya.

"Ada kalanya kita beri waktu untuk diri melakukan hal yang saat kita masih kecil ingin lakukan.. bukan berarti kita kekanakan..," kata Risty Tagor di laman Instagramnya, ristytagor, baru-baru ini.

Ya, menurut Risty Tagor hal itu bisa mengusir penat dan kesibukan yang biasa menguras waktu. "Tapi memberi waktu pada diri untuk beristitahat dari hal-hal yang serius dan berat..," tutur Risty.

Mandi Hujan

Salah satu hal yang dilakukan oleh Risty tagor adalah mandi hujan bersama dengan anak-anaknya. Baginya, meluangkan waktu bermain dengan anak di saat hujan membuat dirinya begitu bahagia karena menyenangkan.

"Aku memilih bermain bersama Arkala bahkan main hujan bersama mereka becanda dan bernyanyi lagu anak-anak bersama Arkala. Main buatku itu sangat menyenangkan," imbuh mantan istri Stuart Collin itu.

Selain dengan anak, nostalgia bersama teman juga menjadi sedikit pelariannya. "Main sepeda dan memberi waktu bersama sahabat hanya sekedar nostalgia masa dulu tertawa lepas dan membahas hal-hal yang tak penting," ujar Risty Tagor.

Jangan Kebablasan

Namun, keluar sebentar dari aktivitas yang biasa dilakukan, selayaknya tak kebablasan. Karena di balik kesenangan itu masih ada banyak tanggung jawab yang harus dilakukan. Seperti urusan anak, suami dan pekerjaan.

"Tapi jangan lama-lama refreshingnya inget di rumah ada anak dan pasangan juga kerjaan yang musti di kerjain. Intinya inget selalu untuk mewaraskan diri dengal hal-hal sederhana namun sarat makna," ujarnya.

"Jangan sampai gila cuma karna agenda yang buat kita terlalu sibuk sama dunia. Jangan lupa bersyukur hari ini. Alhamdulillah. Kalo kamu ingin melalukan apa??" tandas Risty Tagor.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading