Sukses

Entertainment

Tanggapan Ruben Onsu Saat Tahu Betrand PetoMulai Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu mengungkapkan saat ini anak sambungnya, Betrand Peto sudah mulai menyukai lawan jenis. Hal itu pun dianggap wajar dirasakan setiap anak yang mulai memasuki remaja.

Meski sedang jatuh cinta, namun Ruben Onsu mengatakan saat ini Betrand tengah bersedih. Sebab perempuan yang disukai Betrand sudah memiliki kekasih.

Kabar ini diketahui Ruben dari Sarwendah. Lantaran Betrand Peto kerap kali bercerita masalah percintaan pada istri tercintanya itu.

"Kalau gue bilang rasa kekaguman sih, tapi ternyata orang itu sudah punya pacar. Jadinya normal," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Belum Siap Lihat Anak Sedih

Lebih lanjut Ruben Onsu mengaku belum siap jika melihat anaknya itu patah hati karena masalah asmara. Tetapi berbeda dengan tanggapan sang istri.

"Sebenarnya mah kalau dari Sarwendah mah siap, saya nggak siap. Karena saya nggak siap anaknya sakit hati, anaknya baper gitu saya nggak siap," tutur Ruben.

Belum Izinkan Betrand Pacaran

Hal itu diakui Ruben Onsu lantaran dia belum memberikan izin untuk Betrand berpacaran. Ruben justru meminta buah hatinya untuk fokus pada pendidikan.

"Dia tahu kalau ayahnya itu mau dia sekolah dulu. Tapi itu kan jawaban pilihan kita. Anak punya kehidupannya. Jadi mengenal dunia mereka saya dapat masukan dari istri saya," tutup Ruben.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Berikan Hadiah Mesin Roti untuk Sarwendah yang Berulang Tahun
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Bersaing Jadi Pembawa Acara Televisi Terpopuler ITA 2021