Sukses

Entertainment

Punya Fashion yang Bagus, Angel Lelga Luncurkan Busana Muslim

Fimela.com, Jakarta Angel Lelga merupakan salah satu artis yang dikenal memiliki gaya busana yang modis dan stylish. Penampilannya pun selalu mengundang decak kagum fans dan menjadi inspirasi kaum hawa.

Memiliki selera fashion yang bagus dan ketertarikan yang besar terhadap dunia mode, membuat Angel Lelga dicap sebagai ikon fashion oleh sebagian besar perempuan Muslimah. Penampilannya pun berhasil membuktikan bahwa hijabers bisa tetap terlihat cantik dan stylish dengan aneka busana santun yang memesona.

"Saya paling suka dengan dunia mode, makanya saya banyak mengaplikasin gaya-gaya mode yang lagi tren baik didalam mau luar negeri. Tapi gaya-gaya tersebut saya sesuaikan dengan gaya hijab santun ala saya," ujarnya.

Gaya busana Angel Lelga memang kerap ditiru sebagian besar wanita. Untuk itulah Angel memutuskan untuk membuat label busana dengan namanya, ANGEL LELGA.

"Aku sering ditanya beli baju di mana, rancangan siapa, dan merknya apa. Padahal rata-rata bajuku itu aku buat dan dijahit khusus sama penjahit. Dari situ aku berfikir bagaimana cara membuat pakaian yang aku pakai bisa dipakai oleh orang lain. Jadi aku buat Style Angel Lelga ini. Baju dengan brand Angel Lelga yang semoga bisa diterima oleh masyarakat luas," ujarnya.

Koleksi Terbatas

Jumat, 11 Desembe 2020, Angel Lelga meluncurkan koleksi terbatas yang ditujukan untuk semua kalangan. Koleksinya lengkap mulai dari tunik, scarf, pashmina, stelan atas-bawah, celana, jaket dan masih banyak lagi.

Untuk tema koleksi di musim pertama bertema Flowery. Sementara untuk warna didominasi dengan warna basic, pink dan purple. Pasalnya hampir semua perempuan menyukai warna-warna tersebut.

"Untuk warna, aku suka warna-warna manis yang banyak disukai perempuan seperti pink, purple dan warna basic. Selain bikin kulit jadi cantik, warna-warni tersebut juga muda dipadupadankan dengan aneka jenis baju," ujarnya.

Untuk harga, Koleksi baju Angel Lelga ini dibandrol mulaidari Rp 100 ribuan sampai Rp 400 ribuan. Cara ini dilakukan agar semua kalangan bisa menjangkaunya.

"Aku ingin menjangkangkau masyarakat luas. Terlebih dalam kondisi ekonomi karena pandemic seperti sekarang. Aku ingin membuat wanita bisa bergaya paripurna dengan harga terjangkau," tuturnya.

Kerjasama Tim

Tidak sendiri, dalam membuat koleksinya Angel bekerjasama dengan tim Desainer yang telah memiliki pengalaman di sejumlah brand baju muslim.

"Alhamdulillah tim desainer yang bekerja sama dengan saya mengerti saya dan sudah berpengalaman di bisnis baju muslim. Jadi saya punya ide tentang model suatu pakaian, saya cerita dan tim saya bisa menggambarkan dengan sempurna ide saya tersebut," paparnya.

Angel tampaknya memang ingin serius dalam binis busananya. Terbukti selain desainer yang sudah mumpuni di bidangnya, Angel juga bekerjasama dengan tim pemasaran handal yang dipimpin oleh Dewa Eka Prayoga, yang terkenal sebagai jawara digital marketing.

"Aku bersama kang Dewa dan tim membuat bisnis pakaian ini ngga sekedar ikut-ikutan tren. Aku mau menjalankan bisnis yang panjang dan bermanfaat bagi banyak orang apalagi dijaman susah seperti sekarang. Aku ingin bisnis yang aku jalani bisa membuka lahan pekerjaan baru bagi orang lain. Dan karena itulah aku butuh kang Dewa sebagai orang yang sudah mumpuni di bidang marketing untuk menjalankannya," ujarnya.

Menurut Dewa Eka Prayoga, Angel Lelga memiliki pasar yang cukup luas di Indonesia. "Setiap public figure dan artis punya personal yang kuat. Salah satu diantara sekian banyak yang memiliki personal brand yang unik adalah Angel Lelga. Selama Angel Lelga bisa engage dengan audience dan followers, plus bangun bonding yang kuat, maka potensi pasarnya berbanding lurus dengan hal tersebut," katanya.

Produk Angel lelga sendiri saat ini dipasarkan melalui digital marketing dalam platform virtual franchisa seperti Nastar. "Nastar merupakan platform marketing virtual terbaru yang bekerja sama dengan sejumlah artis dengan tujuan membantu para public figure dan artis untuk menciptakan bonding yang kuat dengan para followersnya melalui produk-produk unik dan special. Salah satunya Angel Lelga. Disini kami akan memanjakan para penggemar setia dan fans Angel Lelga untuk jual beli produk-produk Style Angel Lelga," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading