Sukses

Entertainment

Istri Tuding Zina dengan Lidi Brugman, Lucky Perdana Beri Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Pemeran Lucky Perdana pernah diketahui menikah dengan Veronica pada 17 Agustus 2016. Selama ini tak ada kabar, Veronica tiba-tiba membawa kabar kurang menyenangkan. Ia menuding suaminya telah berselingkuh dan berzina.

Veronica merasa berang ketika mengungkap perasaannya melalui akun media sosial Instagram miliknya pada Senin (14/12/20). Ia bahkan menyebut sosok perempuan tersebut dengan kata-kata yang kurang pantas diucap di muka umum.

Pada kalimat-kalimat terakhir, ia pun dengan gamblang menyebutkan nama Lidi Brugman sebagai perempuan yang ditudingnya menjadi pasangan selingkuh dari suaminya, Lucky Perdana. Veronica mengatakan bahwa Lidi memiliki perangai buruk.

Lucky Perdana Menjawab

Di laman Instagramnya, Lucky Perdana pun menjawab isu yang dikobarkan oleh Veronica. Ia mengatakan bahwa segala yang terkait dalam kehidupan pribadinya akan selamanya menjadi konsumsi pribadi.

"Saya nggak perlu dan nggak butuh klarifikasi apapun, semua yang menyangkut privasi hidup saya akan saya bawa sampai mati, beda kepala juga pasti beda cara menghadapi problema, jangan hanya karena saya public figure lantas saya menelanjangi diri sendiri menjadi konsumsi publik? no thanks," tulis Lucky di akun Instagramnya, Senin (14/12).

"Meninggalkannya itu keputusan yang mudah, walaupun harus mengorbankan anak, tapi kalau bertahan? Nggak tahu juga kan kalian bahwa itu membahayakan perkembangan anak gue sendiri, yang udah tahu banyak, yang udah tahu juga tahu gue bukan orang yang typical mengumbar masalah," tutup Lucky.

Sudah Bercerai

Namun, atas jawaban Lucky Perdana tersebut, banyak netizen yang masih kurang puas. Bahkan banyak dari mereka yang menyerang dirinya dan Lidi Brugman. Sampai akhirnya, Lucky pun memberikan klarifikasi terkait statusnya dengan Veronica.

"Daripada lo lo semua sibuk nge hujat istri gw yang baru, otak nya dipake dikit ya kan katanya netizen = intel? cari tuh nyokap gw dan tanyain tentang permasalahan ini. Lihat apa jawaban beliau sbg seorang ibu," tulis Lucky.

Lucky pun seakan memberikan isyarat kepada netizen bahwa dirinya sudah berpisah dengan Veronica. Sementara Lidi, perempuan yang dituding merupakan selingkuhan ternyata adalah istri barunya.

"Gw ngak posting atau tepat nya belum posting dengan istri yang baru, itu karena gw menghargai Almeer, cinta pertama gw, menghargai mantan istri gimana pun juga ibu nya anak gw. Jadi netizen jangan modal menghina menghujat gaes," imbuhnya.

Bela Istrinya

Lucky Perdana menghimbau kepada netizen jangan buru-buru menghujat jika belum mengetahui asal usul permasalahan dan fakta yang benar.

"Apa2 ngehujat apa2 ngehin, repot lah orang suci calon penghuni surga. Gw aja ampe skrg berusaha keras masih nafkahin Almeer walaupun sampe sekarang gak dikasi izin utk ketemu. Malah dipermalukan jadi bahan konsumsi publik. Sifat gak bakal bisa berubah," ujar Lucky.

Lucky Perdana menambahkan ketika dirinya tak mau melakukan klarifikasi karena tak mau mengumbar masalah pribadi dan juga karakter mantan istrinya yang menurutnya tak bisa berubah.

"Kenapa gw gak klarifikasi? buat apa? seburuk2nya dia dulu sbg seorang istri, dia tetap ibu nya anak gw, seburuk2nya biar gw dan kerabat2 dekat yg tau. Terpaksa gw sprti ini, udah hobby nya mempermalukan gw di mana mana, para pembantu, baby sitter, tetangga2, security2," tutur Lucky.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading