Sukses

Entertainment

Pandemi Buat Album Solo Agatha Pricilla Tertunda

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Agatha Pricilla secara sudah punya agenda terkait perilisan album terbarunya. Sayangnya rencana tersebut harus tertunda karena situasi pandemi yang terjadi.

Perempuan kelahiran Jakarta, 30 September 1997 itu mengatakan sebenarnya albumnya tersebut sudah rampung sejak tahun lalu. Namun untuk mewujudkan agendanya, ia terpaksa menundanya hingga tahun depan.

"Seharusnya album aku dirilis tahun ini, tapi karena pandemi Covid-19 yang masih berlangsung jadi terpaksa ditunda dulu hingga tahun depan," tutur Agatha Pricilla saat preskon virtual, Rabu (16/12/2020).

Adaptasi dengan Keadaan

Lebih lanjut Agatha Pricilla menuturkan 2020 ini memang sangat terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena itulah ia harus bisa beradaptasi untuk bertahan hidup dan terus berkarya.

"Tahun 2020 itu tahun adaptasi dengan keadaan (karena apa yang dilakukan di tahun sebelumnya berbeda dengan tahun ini). Pokoknya ini tahun yang unik karena ada beberapa project yang akhirnya diperlambat dan ada juga yang dipercepat," jelasnya.

Mini Album

Meski urung menyajikan albumnya tahun ini, namun Agatha tetap berkarya di bidang musik. Terbukti, ia baru saja merilis album mininya pada November lalu dan merilis single anyarnya bersama musisi Mondo Gascaro yang berjudul Cipta di Batas Rasa.

Saat ditunjuk untuk bergabung dengan Mondo Gascaro, Agatha Pricilla langsung senang dan mengiyakan. Pasalnya Mondo adalah salah satu musisi yang karya-karyanya sangat ia sukai.

"Ini kolaborasi pertama dengan mas Mondo. Aku listener mas Mondo. Akhirnya kolab aku langsung 'yes, ayo'. Selain karena mas Mondo, tapi pesan di balik lagu ini juga dibutuhkan musisi-musisi karena positif sekali. Pas juga projek ini ada untuk di akhir tahun," jelasnya.

Simak video menarik berikut ini:

Loading