Sukses

Entertainment

Nirina Zubir dan Suaminya Dinyatakan Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang sedap kembali datang dari industri hiburan tanah air. Setelah Pevita Pearce, kini Nirina Zubir juga mengumumkan dirinya positif Covid-19. Tak sendiri, suaminya, Ernest juga dinyatakan reaktif dari hasil tes yang dilakukan.

Kabar itu dibagikan Nirina Zubir melalui unggahan terbarunya di laman Instagram. Ia menyebut jika dirinya dan sang suami memang dinyatakan positif Covid-19.

"Ini jawaban buat yg dari kemarin menanyakan kami sakit apa... Minta doanya ya teman2... Nirina dan Ernest POSITIF terkena virus corona covid_19," tulis Nirina Zubir seperti yang dikutip FIMELA, Sabtu (19/12/2020).

Selalu Bersama

Memang dalam unggahan tersebut, Nirina memperlihatkan ada dua hasil tes yang menunjukkan dua garis merah tanda ia dan Ernest positif. Di slide lainnya, pemain film Keluarga Cemara itu juga memperlihatkan foto saat ia dan sang suami tengah bersepeda.

"Di saat sehat kita bersama. Dan Ternyata... Disaat sakitpin kita kena bersama...," tulisnya.

Berdoa

Tak ayal, unggahan Nirina itu pun mendapat banyak doa dan dukungan dari penggemar dan sahabat-sahabat terdekatnya. Tak lupa, Nirina pun menyemangati diri dan sang suami untuk bisa segera sembuh dari Covid-19.

"Bismillahirahmanirahiiim... kita kuat menghadapinya bersama ya swamikuuw," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading