Sukses

Entertainment

Selamat, Karina Nadila Resmi Menikah dengan Rangga Prihartanto

Fimela.com, Jakarta Karina Nadila resmi menikah dengan Rangga Prihartanto. Pernikahan yang digelar 19 Desember 2020 ini berlangsung dengan sakral.

Kabar bahagia ini terlihat dari postingan foto di akun Instagram milik Karina Nadila. Pada postingan foto tersebut, Karina dan Rangga mengusung adat Jawa. Karina tampil cantik mengenakan busana warna putih dan Paes Solo Putri. Sedangkan Rangga terlihat gagah dengan mengenakan beskap putih.

"Hari pertama memulai hidup baru dalam #karinaberumahrangga," tulis Karina Nadila di bagian caption. "Mau ucapin terima kasih sebanyak-banyaknya untuk ucapan selamat, perhatian dan doa dari teman-teman yang aku belum bisa balas satu persatu di DM Instagram. Segala doa baik juga untuk kalian ya," tulis Karina Nadila sebagai keterangan foto.

Sesuai Protokol Kesehatan

Pernikahan Karina Nadila dan Rangga Prihartanto dilangsungkan dengan mematuhi protokol kesehatan. Pasangan ini tampak mengenakan masker, begitu juga dengan penghulu, wali, dan saksi.

Lantaran pandemi Covid-19, Karina Nadila dan Rangga Prihartanto hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat. Selamat kepada Karina Nadila dan Rangga Prihartanto, semoga bahagia selalu hingga maut memisahkan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading