Sukses

Entertainment

Sejumlah Mimpi Brisia Jodie Dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Brisia Jodie sudah mulai bisa mewujudkan beberapa mimpinya dalam hidup. Usai mengikuti kontes bernyanyi, perempuan asal Yogyakarta itu akan segera mewujudkan mimpi untuk punya konser tunggal dalam waktu dekat. Ke depan, ia pun sudah memiliki daftar keinginan untuk segerq diwujudkan.

Setelah konser tunggal yang akan berlangsung akhir Desember 2020 ini, Brisia Jodie punya mimpi lain dalam hal karier bermusiknya. Ialah mengisi soundtrack sebuah film layar lebar yang ingin ia wujudkan di tahun 2021 mendatang.

"Aku punya mimpi isi soundtrack film layar lebar dan mungkin taun depan akan kejadian," ungkap Brisia Jodie, belum lama ini.

Nyanyi Lagu Disney

Tak sampai di situ, ia pun berkeinginan untuk bisa mendapat kesempatan menyanyikan lagu Disney yang kerap ia dengarkan di masa kecil dulu.

"Aku pengen banget nyanyi lagu Disney, aku suka banget Disney, aku pengen banget nyanyi soundtrack Disney," lanjutnya.

Punya Rumah Singgah

Dan, tak hanya mimpi-mimpi jangka pendek yang ada di benak Brisia Jodie, ia pun punya satu mimpi mulia yang ingin ia wujudkan dalam beberapa tahun ke depan. Ia berharap, 10 tahun dari sekarang, dirinya bisa punya sebuah rumah singgah yang bisa menampung orang-orang tidak mampu agar tetap bisa mendapatkan penghidupan yang layak.

"Dulu waktu SMA aku sempat nulis cita-cita mau bangun rumah gede untuk orang-orang yang homeless, jadi 10 tahun ke depan, jika Tuhan mengijinkan aku ingin buat tempat singgah untuk orang-orang kurang mampu," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading