Sukses

Entertainment

Jelang Konser, BLACKPINK Siapkan Emoji Lucu untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Konser virtual BLACKPINK bertajuk The Show sempat mengalami penundaan dari jadwal sebelumnya yakni 27 Desember 2020. Karena kebijakan setempat terkait protokol COVID-19, konser akhirnya dialihkan ke 31 Januari 2021 mendatang.

Beberapa fans mungkin kecewa karena adanya penundaan ini. Karena itulah agensi memberikan fitur menarik bagi para penggemar. Mereka yang sudah berlangganan di kanal YouTube BLACKPINK bisa berbagi emoji menarik.

Sedret karakter lucu itu merupakan kolaborasi BLACKPINK bersama aplikasi Zepeto yang memungkinkan pengguna membuat avatarnya sendiri. Dengan fitur baru, fans bisa berbagi sederet emoji lucu yang disediakan. 

Karakter Lucu

Pengumuman fitur emoji tersebut diunggah pada hari ini, 21 Desember 2020 melalui Twitter resmi BLACKPINK. Mereka menampilkan karakter-karakter lucu dengan berbagai emosi yang bisa dipilih.

Penggemar sendiri cukup antusias menyambut datangnya konser virtual BLACKPINK yang diprediksi bakal megah. Ini alan menjadi konser virtual pertama dan terbesar yang bisa disaksikan di berbagai negara di dunia.

Harapan BLINK

Selain menunjukkan dukungannya atas konser, fans juga menyematkan harapan lewat postingan terbaru BLACKPINK di Twitter. Mereka berharap Rose segera mendapatkan kesempatannya merilis karya solo.

Ya, topik ini memang sudah sejak lama jadi sorotan BLINK. Setahun berlalu, rencana tersebut sampai kini masih saja belum diwujudkan oleh agensi YG Entertainment.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading