Sukses

Entertainment

10 Bulan Pacaran, Ariana Grande dan Dalton Gomez Tunangan

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande menutup tahun 2020 dengan langkah manis, di mana ia dilaporkan telah bertunangan dengan Dalton Gomez yang ia pacari selama 10 bulan.

"Ini saat yang membahagiakan. Semua orang bahagia, keluarga juga bahagia. Mereka sangat bersemangat," ujar sumber dekat Ariana dikutip dari laman E! News, Senin (21/12).

Kabar pertunangan Ariana dan Dalton berawal dari unggahan pelantun Thank U Next itu pada hari Minggu (20/12), di mana ia menunjukkan serangkaian foto dan menunjukkan cincin berlian besar yang tersemat di jarinya. "Forever n then some," tulis Ariana dalam caption fotonya.

Hubungan Ariana Grande dan Dalton Gomez terkuak sejak Februari 2020. Kemudian mereka secara resmi menunjukkan status mereka sebagai pasangan kemasih lewat video klip lagu Stuck With U milik Justin Bieber.

Berawal dari Pertemanan

Ariana dan Dalton saling mengenal lewat pertemanan. Selama masa karantina karena pandemi COVID-19, mereka pun dilaporkan menghabiskan waktu bersama di rumah dan semakin mengenal satu sama lain.

"Ini hubungan yang sangat sehat. Mereka suka menjadi 'normal' dan Ari suka bahwa dia sangat membumi. Dia menyeimbangkannya dari industri gila yang dia masuki. Mereka menghabiskan banyak waktu nongkrong di rumahnya," ujar sumber tersebut.

Menginspirasi

Lebih lanjut, sosok Dalton pun disebut menjadi inspirasi besar untuk album terbaru Ariana, Position. "Dia sedang jatuh cinta dan pasti ingin mengungkapkannya di album baru."

"Dia ingin itu menjadi sangat genit dan agak seksual. Dia benar-benar berada di tempat yang bagus dan baik-baik saja," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading