Sukses

Entertainment

Sule Bantah Putri Delina Sakit karena Memikirkan Warisan

Fimela.com, Jakarta Putri Delina dikabarkan tengah sakit karena memikirkan warisan peninggalan sang ibunda, Lina Jubaedah. Mendengar kabar tersebut, sang ayah, Sule pun langsung membantahnya.

Secara tegas, pria bernama Sutisna ini mengatakan jika sang putri jatuh sakit karena kelelahan, bukan karena meributkan warisan dengan Teddy Pardiayana.

"Itu karena kecapekan aja. Bukan (karena masalah harta warisan)," ujar Sule ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020) malam.

Banyak Pekerjaan

Bapak empat anak itu juga mengatakan jika Putri Delina belakangan ini memang tengah banyak menerima pekerjaan. Sehingga wajar saja jika kondisinya melemah hingga jatuh sakit.

"Saya yakin bukan (karena mikirin warisan). Tapi kecapekan, kerjaannya banyak," tegas Sule.

Teddy Heboh Minta Warisan

Seperti diketahui, baru-baru ini Teddy Pardiyana membuat heboh usai meminta harta warisan peninggalan Lina Jubaedah untuk segera dibagi-bagi. Ia kesal lantaran semua dokumen warisan dipegang Putri Delina. Dia juga menyebut dokumen itu dicuri dari dirinya.

Tak terima mendengar itu, Sule meminta Teddy untuk langsung menemui anaknya. Sang komedian juga mengatakan bahwa dokumen itu sengaja diamankan putrinya dan ia menjamin semuanya akan aman.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading