Sukses

Entertainment

Cerita Dinda Kanya Dewi Positif COVID-19 Sejak November 2020

Fimela.com, Jakarta Aktris Dinda Kanya Dewi mengumumkan dirinya positif COVID-19 lewat media sosial pada Sabtu (19/12/2020). Foto-foto yang diunggahnya itu pun menunjukkan jika ia terpapar virus tersebut sejak November lalu.

Dinda pun hasil lab, di mana dalam surat keterangan itu tertulis jika pemain Cinta Fitri ini positif COVID-19 berdasarkan pemeriksaan PCR.

Tak hanya itu, Dinda Kanya Dewi juga mengunggah kegiatan hariannya saat dinyatakan sebagai pasien COVID-19, salah satunya saat ia terlihat berdiri di depan jendela ruang isolasi dengan tangan diinfus dan mengenakan penutup kepala.

Berkisah Lewat Foto

Selain menunjukkan foto dirinya selama dalam perawatan, Dinda juga memperlihatkan petugas medis yang menggunakan alat pelindung diri (APD) tengah merawatnya.

Jatuh sakit, Dinda pun berjuang dan selalu memberikan semangat untuk dirinya sendiri, dan hal itu terlihat kata-kata yang ditulis dalam sebuat memo yang ditempel di tembok, jika dirinya bisa melewati cobaan ini.

"Hari ke-20, 14-12-2020. Negatif, negatif. This to shall pass," tulisnya.

Melihat unggahan Dinda Kanya Dewi, rekan selebriti pun langsung menyerbu kolam komentarnya. Mereka menampaikan dan dan harapan agar Dinda lekas sembuh.

"Semangat kamu, semoga lekas main sepatu roda lagi," tulis Dennis Adhiswara. "Ibu periku semangat," kata Dinda Hauw. "Semangat kakak sayang," tulis Prilly Latuconsina.

Belajar Bahasa Korea

Selama menjalani perawatan, Dinda Kanya Dewi selalu menghabiskan waktunya untuk menonton beberapa film, mendengarkan lagu hingga belajar bahasa Korea.

Hal itu diketahui dari unggahannya di Instagram Stories miliknya, di mana ia terlihat asik belajar bahasa Korea bersama teman-temannya melalui video call.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading