Sukses

Entertainment

4 Suguhan yang Bakal Meriahkan HUT Indosiar ke-26

Fimela.com, Jakarta Seperti sudah tradisi, hari ulang tahun selalu identik dengan perayaan yang meriah. Berkaca dari hal tersebut, stasiun televisi Indosiar pun sudah menyiapkan banyak keseruan ketika genap menginjak usia 26 tahun pada 11 Januari 2021 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, puncak perayaan HUT ke-26 Indosiar akan berlangsung selama dua hari, 10 dan 11 Januari 2021 dan disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, mulai pukul 18.30 WIB dengan protokoler kesehatan yang ketat. Pelaksanaan puncak kemeriahan selama dua hari sendiri karena banyaknya jumlah penampil yang akan ambil bagian di dalamnya.

"Untuk meyakinkan 2 hari ini sama-sama luar biasa, harus acak-acak artisnya. Kami bersyukur Indosiar punya banyak talent yang bisa di-eksplore," kata Indra Mulyanto selaku perwakilan dari Indonesian Entertainment Production (IEP) saat konferensi pers secara virtual, Senin (21/12/2020).

Lantas, apa saja keseruan yang akan tersaji di HUT Indosiar tahun ini? Berikut FIMELA coba merangkumnya.

Home Of Dangdut

Sudah sejak lama Indosiar dikenal sebagai rumahnya musik dangdut. Hal itu tak terlepas dari peran besar Indosiar memajukan musik dangdut Indonesia dengan sejumlah ajang pencarian bakat.

Dalam perayaan HUT ke-26, Indosiar pun menyiapkan segment khusus untuk mengeksplorasi dangdut menjadi suguhan yang berkualitas.

"Kita ada Home of Dangdut. Itu kolaborasi spesial legenda dengan para penerus dangdut. Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, dan Rita Sugiharto akan berkolaborasi dengan Lesti, Fildan dan Rara. Rossa juga akan memberikan kejutan, dia sebagai orang Sunda akan nyanyi lagu Jawa dengan 26 pantura angels," terang Indra Mulyanto.

Drama Musikal Suara Hati Istri

Selanjutnya, salah satu program unggulan Indosiar, FTV Suara Hati Istri pun akan mendapat tempat khusus di perayaan HUT ke-26. Nantinya, disiapkan sebuah konsep menarik dimana para pemain Suara Hati Istri akan bermain dalam sebuah drama musikal dan berkolaborasi dengan sejumlah nama.

"Akan ada musikal Suara Hati Istri. Jadi para cast seperti Tyas Mirasih, Gita Sinaga, akan berkolaborasi akting sambil bernyanyi dengan Lesti, Rizky Billar, Rizky-Ridho DA, dan Nunung serta Tessy," papar Indra kemudian.

Hadirkan Budaya Daerah

Tak hanya soal musik dangdut, Indosiar nyatanya juga concern untuk mengangkat musik-musik daerah dengan hadirnya program Bintang Pantura yang sukses menemukan bakat-bakat muda di dunia tarik suara. Maka dari itu, dalam perayaan HUT ke-26 Indosiar, sudah disiapkan konsep menarik dimana 3 penyanyi akan membawakan musik-musik dari daerah masing-masing.

"Ada perpaduan budaya di Harmony of Indonesia. Itu kolaborasi Judika (Batak), Lesti (Sunda), dan Soimah (Jawa)," kata Indra Mulyanto.

Bagi-Bagi Hadiah

Terakhir, guna memberikan apresiasi untuk pemirsa setianya, Indosiar pun akan bagi-bagi hadiah senilai ratusan juta rupiah dalam segmen Harta, Tahta, dan 260 Juta.

"Itu kita akan bagi-bagi Rp260 Juta untuk pemirsa yang beruntung bersama Soimah dan Nassar," pungkasnya.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading