Sukses

Entertainment

Tanggapan Lesti Kejora Usai Masuk Daftar Perempuan Tercantik di Dunia

Fimela.com, Jakarta Nama Lesti Kejora masuk dalam daftar perempuan tercantik di dunia versi Top Beauty World. Bahkan Lesti berada di posisi kelima dan mengalahkan penyanyi asal Korea Selatan, Lisa BLACKPINK.

Mengetahui namanya masuk dalam jajaran perempuan tercantik di dunia, kekasih dari Rizky Bilar itu mengaku sangat kaget. Apalagi awal ia tahu semua itu dari orang-orang terdekatnya.

"Iya pas awalnya, ini kok kenapa pada riweh (ribet) ya ngomongin Dede (sapaan Lesti). Terus pas dilihat dari kiriman orang ternyata ada kabar itu," ujar Lesti Kejora, saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Sempat Cuek

Lesti Kejora sempat tak percaya namanya masuk dalam daftar Top Beauty World. Bahkan perempuan 21 tahun itu sempat cuek dengan kabar tersebut.

"Terus ada yang ngucapin selamat masuk lima besar wanita tercantik di dunia. Nih apaan sih, bohongan ah. Dede kemarin cuek aja gitu," tuturnya.

 

Bersyukur

Namun setelah semakin banyak orang yang memberinya selamat, Lesti Kejora pun mulai menerimanya dan mengucapkan rasa syukur. "Pas besok paginya, ada juga teman-teman yang ngucapin selamat dan bilang ini beneran bukan bohongan. Ya alhamdulillah aja," kata Lesti Kejora.

Perempuan kelahiran Jawa Barat, 5 Agustus 1999 itu semakin senang setelah kedua orang tuanya bangga mengetahui dirinya masuk dalam jajaran perempuan tercantik di dunia.

"Kalau mama sama papa sih mereka menjadi orang pertama yang bangga dengan apa yang dede capai," tutup Lesti Kejora.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading