Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Kembali ke Layar Kaca Lewat Sinetron Cinta Mulia

Fimela.com, Jakarta Aktris Michelle Ziudith kembali berakting. Yang berbeda, ia memilih untuk kembali aktif ke dunia sinetron setelah beberapa tahun belakangan banyak membintangi film layar lebar.

Perempuan 25 tahun itu akan menjadi bintang utama dalam sinetron terbaru produksi SCTV berjudul Cinta Mulia. Di sinetron tersebut, ia beradu akting dengan Caesar Hito.

Saat 3xtra 0rdinary Meet and Greet yang digelar secara virtual pada Sabtu (19/12/2020), Michelle Ziudith pun bercerita tentang karakter Mulia. Baginya, tak ada kesulitan yang berarti dalam memerankan karakter tersebut.

"Karakter Mulia lebih loveable. Dia cukup easy going, sayang teman dan keluarga, penengah dari semua teman-temannya," kata Michelle Ziudith.

Jadi Dewasa

Yang kemudian menjadi tantangannya dalam peran sebagai Mulia adalah tuntutan untuk menjadi perempuam dewasa. Pasalnya, selama berkarier mulai dari FTV sampai ke layar lebar, ia lebih banyak mendapat peran seorang remaja.

"Baru pertama mainin remaja ke dewasa. Biasanya yang teen banget sekaramg jadi lebih dewasa jadi agak sulit," terangnya.

Obati Kerinduan

Dan, alasan Michelle Ziudith kembali ke layar kaca setelah lama berperan untuk produksi layar lebar ialah kerinduan. Ia mengaku sangat rindu suasana syuting kejar tayang yang penuh dengan kekeluargaan.

"Yang bikin kangen vibes nunggunya, kekeluargaannya. Terus makan tengah malamnya kangen juga. Basicly kekeluargaannya lebih kencang stripping karena bertemu setiap hari. Sama nasi box-nya juga kangen," pungkasnya sambil tersenyum.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading