Sukses

Entertainment

5 Potret Fanny Ghassani, Penyayang Kucing yang Sibuk Bermain Sinetron Suara Hati Istri Indosiar

Fimela.com, Jakarta Fanny Ghassani atau yang akrab dipanggil Fanny, namanya mulai terkenal di dunia hiburan sejak ia bermain sinetron di tahun 2007. Hingga saat ini, Fanny masih menyibukkan diri sebagai pemain sinetron di Suara Hati Istri yang tayang setiap hari di Indosiar.

Selain menjadi seorang pemain sinetron, Fanny juga berkarir sebagai seorang presenter di acara-acara televisi nasional. Ia juga memiliki banyak penggemar karena talentanya dalam berakting sangatlah bagus.

Perempuan yang lahir tahun 1991 ini, ternyata dikenal sebagai penyanyang binatang. Ia sangat menyukai kucing dan pandai merawat kucing. Yuk intip potret Fanny Ghassani, penyayang kucing yang sibuk bermain sinetron Suara Hati Istri Indosiar, dilansir dari instagram Fanny Ghassani:

Pecinta Kucing Kampung

Fanny Ghassani sangat mencintai kucing kampung. Menurut Fanny, ada banyak kucing kampung yang tidak terurus dan terlantar di jalanan. Sehingga hati Fanny pun tersentuh untuk merawat kucing-kucing tersebut.

Memiliki 30 Kucing

Saking sayangnya dengan kucing, Fanny memutuskan untuk menjaga, merawat dan membesarkan kucing, mulai dari kucing ras dan kucing kampung yang totalnya kurang lebih ada 30 kucing.

Sering Berbagi Tips Merawat Kucing

Fanny selalu turun tangan dalam merawat kucing-kucing yang ia miliki. Fanny juga sering membagikan tips dan trik tentang merawat kucing, yang ia bagikan di akun Youtube miliknya.

Alergi Bulu

Sebenarnya Fanny memiliki alergi terhadap bulu. Maka dalam foto unggahan di akun Instagram miliknya, Fanny selalu mengingatkan untuk tetap mencuci tangan setelah bermain dengan kucing.

Menghabiskan Waktu dengan Kucing

Dengan adanya aturan pemerintah untuk tetap berada di rumah saja, selama pandemi ini Fanny selalu bersyukur walaupun tetap di rumah. Karena Fanny bisa menghabiskan waktunya untuk bermain dan merawat kucingnya, diluar jadwal syuting yang ia jalani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading