Sukses

Entertainment

Label Konfirmasi Ravi VIXX dan Taeyeon Jalin Hubungan

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari dua idol berbakat, Ravi VIXX yang dikabarkan berpacaran dengan Taeyeon SNSD. Rumor tentang keduanya berhembus kencang beberapa waktu belakangan ini di kalangan fans.

Menanggapi kabar yang kencang beredar agensi Ravi, GROOVL1N akhirnya angkat bicara. Dilaporkan dari Joynews24, perwakilan tersebut membanarkan jika artisnya menjalin hubungan dengan Taeyeon.

"Memang benar mereka sedang menjalin hubungan pacaran. Tolong jangan lagi berspekluasi agar mereka menjalani hubungannya dengan tenang," ucap perwakilan label Ravi dilansir dari Allkpop (27/12).  

 

Temuan Media

Kedua idol ini berkenalan sekitar setahun lalu, dan tak lama mereka disebut telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Bukti terbaru menguatkan dugaan itu, tepatnya di hari Natal (25/12/2020) kemarin, ketika keduanya terlihat bersama.

Ravi terlihat menjemput Taeyeon, dan mengajaknya masuk ke mobil. Salah satu sumber menyebut keduanya menghabiskan Natal bersama di kediaman Ravi, dan telah dikenalkan dengan kedua orang tuanya.

Penuturan Berbeda

Sementara itu agensi Taeyeon, SM Entertainment memberi keterangan berbeda. Menurut perwakilan SM keduanya memang teman dekat dan sedang terlibat dalam project musik terbaru.

"Mereka memang teman dekat yang bekerja sama di musik. Tidak benar jika mereka berpacaran," kata perwakilan tersebut beberapa jam sebelumnya.

GROOVL1N sebelumnya juga sempat menyangkal rumor pacaran kedua artis tersebut. Namun tak lama mereka memberi konfirmasi kepada Joynews24 dan membenarkan spekuasi yang beredar.

Simak juga video menarik ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading