Sukses

Entertainment

HONNE Akan Hibur Penggemar Indonesia Lewat Penampilan Virtual di 2021

Fimela.com, Jakarta Grup musik asal Inggris, HONNE punya kedekatan tersendiri dengan fansnya di Indonesia. Kedatangan mereka selalu disambut hangat, termasuk saat menggelar konser tunggal mereka tahun 2019 lalu.

James Hatcher dan Andy Clutterbuck juga beberapa kali tampil di Tanah Air sampai berkolaborasi dengan Gempi, Memasuki tahun 2021, mereka pun akan kembali dengan aksi dan lagu terbaru mereka. 

HONNE akan jadi bintang tamu dalam event online bertajuk All Well Indonesia. Penampilan grup pemilik hits Day 1 ini dapat disaksikan di YouTube AIA Indonesia pada Minggu 3 Januari 2021 pukul 15.00 WIB. 

Siap Menghibur

HONNE menjalin komunikasi yang baik dengan penikmat musik mereka di Indonesia. Dengan karya terbaru, mereka tak sabar ingin berbagi keseruan dan bernyanyi bersama.

“Merilis mixtape di tengah pandemi dan menerima pesan dari para fans di Indonesia dan seluruh dunia menyadari kami betapa pentingnya musik untuk kesehatan mereka. Karena sifat musik yang lembut dan positif, banyak orang yang mendengarkan musik untuk relaksasi sebelum tidur atau membantu mereka tenang menghadapi pandemi. Menjadi sangat spesial bagi kami berdua mengetahui bahwa kami telah membantu orang-orang pada masa-masa ini, dan ini juga membantu kami melewatinya. Kami tidak sabar dengan penampilan kami pada peluncuran AIA Vitality dan bertemu lagi dengan fans kami di Indonesia!” tutur HONNE.

HONNE meluncurkan mixtape ‘no song without you’ sebagai kelanjutan dari album ‘Love Me/Love Me Not’ yang menuai sukses. Pandemi pun tak menghambat kreativitas duo ini.

Pada Desember ini, HONNE mendorong kreativitas mereka lebih jauh lagi dengan ‘Warm on a Christmas Night’ yang penuh nostalgia, sebuah karya ulang dari ‘Warm on a Cold Night’ yang menghangatkan nuansa liburan.

Komitmen di Masa Pandemi

Mewakili penyelenggara, Chief Marketing Officer AIA, Lim Chet Ming menekankan pentingnya kesehatan mental di tengah pandemi. Kehadiran HONNE sendiri diyakini juga akan memberi hiburan menarik di masa sepert ini.

“Kami sangat senang menghadirkan HONNE pada peluncuran AIA Vitality. Musik telah menjadi sarana untuk menjaga kesehatan mental dalam kehidupan dan perannya semakin signifikan pada masa-masa yang menantang yang kita hadapi karena pandemi. Kesehatan dan kebugaran, termasuk kesehatan mental, belum pernah sepenting seperti saat ini. Melalui AIA Vitality, kami mewujudkan komitmen kuat kami untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik dengan pendekatan yang menyenangkan dan menarik," ujarnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading