Sukses

Entertainment

Putus dari Casandra Lee, Randy Martin Masih Terlihat Sendiri

Fimela.com, Jakarta Aktor Randy Martin hingga kini masih melajang usai mengakhiri hubungannya dengan Cassandra Lee. Ia pun tak menampik jika dirinya tengah mencoba membuka hati untuk perempuan lain.

"Hati pasti dibuka, sudah dibuka sih. Cuma gue pribadi masih nyantai saja sih," kata Randy Martin ditemui di Gedung Trans TV, Kawasan Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Dibandingkan hubungan asmara, saat ini Rendy Martin lebih pilih fokus pada karir dan pendidikan, dan hal itu lah yang membuatnya saat ini masih sendiri.

"Masih serius dengan karier, kuliah kampus, pengin nyelesain kuliah, kerjaan. Itu sih. Kalau ada pasangan ya nggak menutup kemungkinan sih, kita lihat saja. Sekarang berteman saja," beber Randy Martin.

Dekat dengan Tiara Andini

Sebelumnya Randy Martin juga sempat dikabarkan dekat dengan Tiara Andini, ia pun membenarkan, namun itu hanya sebatas hubungan pekerjaan saja.

"Dekat sih sama Tiara, karena memang sering ketemu ada kerjaan. Ya gitu sih sebenarnya. Tapi sebenarnya konteksnya berteman," ujarnya.

Lebih lanjut pria kelahiran Surabaya, 18 November 1998 itu menjelaskan sosok Tiara Andini. Menurutnya perempuan 19 tahun itu adalah orang yang baik. "Sosok Tiara setahu gue dia pribadi yang nice, dia baik," ujarnya.

Harapan Randy Martin

Sementara itu, di tahun 2021 mendatang, Randy Martin berharap bisa melakukan banyak pekerjaan. Apalagi ia sadar betul di tahun 2020 ini banyak hal yang menurutnya terhambat.

"Semoga semua bisa tercapai di tahun depan, tahun 2021. Dan bisa terus berkarier juga berbisnis. Itu akan sih mungkin," ujarnya.

"Target yang terhambat (di 2020) banyak pekerjaan yang tertunda sih. Yang tadinya gue harusnya ke luar kota, yang tadinya gue harusnya ke mana, nyanyi dan lain-lain jadi tertunda. Yang tadinya mau launching produk karena nggak boleh berkerumun, jadi harus dibatalin dulu. Gitu saja sih," tambah Randy Martin.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading