Sukses

Entertainment

Beban Terberat Angga Yunanda Main Film Mariposa

Fimela.com, Jakarta Angga Yunanda menjadi salah satu selebriti yang berperan film Mariposa, di mana ia memerankan tokoh Iqbal, siswa SMA yang sangat cerdas di sekolahnya.

Saat berbincang dengan FIMELA di acara Fame Talk dengan tajuk 'Kesempatan Kedua Mariposa Pamer Cerita', Angga mengaku ada beban terberat saat ia perankan Iqbal, salah satunya karena film ini lahir dari sebuah novel dengan judul yang sama.

"Ketakutan terbesar itu karena film ini kan dari novel laris dan pembacanya banyak. Dari awal pengumuman ada pro kontra dari pembaca karena imajinasi orang beda. Kira-kira bisa nggak memenuhi ekspektasi semua orang gitu," katanya.

"Karena udah pasti banyak perbedaan ya. Apalagi film hanya bisa dirangkum semuanya dalam waktu 2 jam. Banyak hal yang ga ada di film. Memenuhi ekspektasi yang susah ya," tambah Angga Yunanda.

 

 

 

Kerjasama Tim yang Apik

Angga Yunanda mengaku sempat mendengar orang yang tidak yakin jika film ini akan bagus seperti novelnya. Untungnya, ia mendapatkan lawan main serta crew yang keren sehingga ketakutan itu seketika hilang begitu saja.

"Kadang banyak juga yang beranggapan kalau dijadikan film kurang worth ya. Beruntungnya yang ada di Mariposa keren-keren semua, dari pemain, sutradara, crew dam lain-lain. Syuting aja happy dan main-main," tuturnya.

Tanggapan Zara Adhisty

Di acara yang sama, Zara juga mengakui memiliki tantangan yang sama saat mendapatkan peran Acha untuk film tersebut. Ia takut ekspetasi pembaca akan sangat lebih dengan film Mariposa.

"Benar kata Angga, ini adaptasi dari novel jadi film. Kita harus bisa siap dengan orang yang akan suka dan tidak suka. Alhamdulillah setelah tayang semua suka dengab kerja keras kita," ujar Adhisty Zara.

Tak hanya itu saja, tantangan lainnya yang dirasakan Zara adalah karena sebelumnya ia dan Angga Yunanda sempat dipasangkan menjadi sepasang kekasih di film Dua Garis Biru.

"Untuk kita berdua jadi sepasang lagi di film Mariposa dan harus beda feel-nya dengan yang sebelumnya. Itu paling berat melepas peran sebelumnya sih," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading