Sukses

Entertainment

Amanda Caesa Jadi Rekan Kolaborasi Syahravi di Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Datang sebagai wajah baru, Amanda Caesa membuktikan konsistensinya di dunia musik. Setelah melempar beberapa single solo, kali ini ia terlibat dalam project bersama musisi lain. 

Ia kali ini berkolaborasi dengan Syahravi, seorang singer songwriter yang juga menciptakan lagunya sendiri. Agustus 2020 lalu ia merilis single tebarunya “YOU YOU YOU” yang menjadi salah satu dari dua single yang akan dirilis tahun ini.

“YOU YOU YOU” dari Syahravi dan Amanda menghadirkan nuansa yang berbeda dari versi originalnya. Ia ingin menghadirkan sudut pandang lain dari sisi Amanda Caesa sebagai penyanyi.

Berawal dari Medsos

Kolaborasi kedua musisi muda ini diawali dari interaksi mereka di medsos. Berkat kolaborasi virtual yang banyak mendapat respon positif, mereka pun melanjutkan visi untuk memproduksinya secara matang. 

“Gue seneng banget ketika tim ngasih tau kita akan bikin collab bareng Amanda Caesa. Ini pengalaman baru juga buat gue bikin stripped version collab sama musisi lain," tutur Syahravi dalam keterangan pers yang diterima Fimela.com (4/1).

"Pertama kali Amanda Caesa nyanyi “YOU YOU YOU” itu di IGTV gue dan semua di tim gw suka dengan hasil collab kita. Setelah itu, gue dan tim pengen kalo ini kita jadiin lebih serius. So, sekarang “YOU YOU YOU” Stripped Version udah rilis. semoga yang mendengarkan suka dengan “YOU YOU YOU” Stripped Version feat Amanda Caesa ya,” tambahnya.

Cerita Lagu

Single kolaborasi Syahravi dan Amanda Caesa ini memiliki vibe musik pop elektronik yang easy listening. Keduanya juga memberikan sentuhan harmoni manis yang membuatnya makin menarik.

Lewat “YOU YOU YOU”, Syahravi ingin menyampaikan pesan mendasar dari sebuah hubungan yaitu insecurities dan bagaimana kita menghadapinya dengan sikap positif. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading