Sukses

Entertainment

Pandemi Covid-19, Lee Jeong Hoon dan Istri Tak Bisa Main Salju

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang terjadi di berbagai negara memaksa masyarakat dunia mengubah banyak hal, termasuk agenda liburan akhir tahun. Pasangan Lee Jeong Hoon dan MoA mengatakan jika tahun ini keluarganya memilih untuk tidak menghabiskan malam pergantian tahun ke luar negeri.

Meski menerima keadaan yang terjadi, namun MoA mengakui rindu suasana musim dingin di negara bersalju saat pergantian tahun. Hal itu pun diamini oleh Lee yang tahun lalu berlibur ke Korea bersama anak dan istrinya.

"(Liburan natal dan tahun baru) Yang dikangenin itu kalau aku, kan kalau di luar negeri itu ada snow kan, jadi yang aku kangenin itu tuh sekarang, snow," kata MoA belum lama ini. "Kalau biasanya kan kayak tahun lalu itu kita ke Korea, tahun ini nggak bisa," timpal Lee Jeong Hoon.

Buat Keseruan Sendiri

Ketimbang mengambil risiko dengan tetap bepergian ke luar negeri, untuk liburan Natal dan Tahun Baru tahun ini, Lee dan keluarga memilih untuk mengunjungi sanak keluarganya di Surabaya. Meski tak ada salju, namun mereka bertekad untuk membuat keseruan sendiri di kondisi yang serba terbatas kala pandemi.

"Karena kita di sini pandemi yaudah bikin snow sendiri aja di rumah," canda MoA.

Pengertian

Beruntung bagi Lee dan MoA, anak mereka pun mengerti kondisi dunia saat ini. Anak-anaknya dikatakan Lee sama sekali tidak menuntut untuk berlibur ke luar negeri untuk masa liburan di akhir tahun 2020 ini.

"Tapi anak-anak pengertian, nggak pernah rewel, yang penting sama mama papi, mereka happy. Paling kasih hadiah," pungkas Lee Jeong Hoon.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading