Sukses

Entertainment

Pacaran, Harry Styles dan Olivia Wilde Tak Rahasiakan Hubungan dari Orang Terdekat

Fimela.com, Jakarta Harry Styles dan Olivia Wilde tengah menjadi topik hangat di internet, usai foto mereka bergandengan tangan di acara pernikahan manajer Harry, Jeff Azoff dengan Glenne Christiaansen, di Montecito, California tersebar di media sosial.

Bicara tentang hubungan Harry dan Olivia, menurut laporan E!News yang dikutip pada Rabu (6/1), disebutkan jika mereka telah menjalani hubungan romantis selama beberapa minggu. Pasangan baru itu pun dilaporkan tak menutupi hubungan mereka dari orang-orang terdekat.

Lebih lanjut, Harry dan Olivia juga sempat menginap di sebuah hotel pada malam sebelum acara pernikahan digelar.

"Mereka berbagi kamar dan melakukan semuanya bersama. Mereka bersenang-senang dan sangat bahagia," ujar seorang sumber terkait keberadaan Harry Styles dan Olivia Wilde.

Perpisahan Olivia Wilde dan Jason Sudeikis

Sebelum berpacaran dengan Harry Styles, Olivia Wilde sempat bertunangan dengan Jason Sudeikis selama tujuh tahun dan berakhir pada awal 2020. Dari hubungan tersebut, Olivia dan Jason pun telah memiliki dua orang anak yang mereka asuh bersama hingga saat ini.

Olivia sendiri sempat menunjukkan kekagumannya pada Harry dan menjadi salah satu selebriti yang begitu vokal menunjukkan dukungan saat Harry tampil mengenakan gaun, yang identik dipakai perempuan.

"Bagi saya, dia sangat modern dan saya berharap bahwa kepercayaan diri sebagai laki-laki yang dimiliki Harry, benar-benar tanpa jejak maskulinitas beracun, menunjukkan generasinya dan karena itu masa depan dunia," katanya pada Vogue.

"Saya pikir dia dalam banyak hal memperjuangkan itu, mempelopori itu. Cukup kuat dan agak luar biasa melihat seseorang dalam posisinya mendefinisikan ulang apa artinya menjadi pria yang percaya diri."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading