Sukses

Entertainment

Emma Stone Dikabarkan Hamil Anak Pertamanya dengan Dave McCary

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Emma Stone yang tengah hamil anak pertamanya dengan Dave McCary, setelah sebelumnya pasangan ini mengumumkan pernikahan mereka pada Desember 2019.

Melansir laporan E! News, Rabu (6/1), Emma dan Dave sempat berjalan-jalan di sekitar Los Angeles, di mana bintang La La Land itu muncul dengan perutnya yang sudah membesar.

Terkait kabar kehamilan itu, baik Emma maupun Dave belum memberikan pernyataan. Hal yang sama pun sempat terjadi saat kabar penikahan mereka muncul lewat unggahan foto di media sosial.

Sejak berpacaran, Emma Stone dan Dave McCary memilih untuk tak banyak menunjukkan hubungan mereka pada publik. Meski begitu, Emma sempat mengungkap keinginan menjadi seorang ibu.

Keinginan jadi Seorang Ibu

Dalam sebuah wawancara dengan ELLE, Emma menyebut jika pernikacahan dan memiliki anak adalah sebuah impian yanv harus ia capai. Namun seiring berjalannya waktu, kedewasaan membuatnya menginginkan hal tersebut.

"Perspektif saya tentang anak-anak telah berubah seiring bertambahnya usia. Saya tidak pernah mengasuh anak atau apa pun. Sebagai remaja, saya seperti, saya tidak ingin menikah, saya tidak ingin memiliki anak," katanya.

"Kemudian saya bertambah dewasa dan saya seperti, saya sangat ingin menikah, saya sangat ingin punya anak."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading