Sukses

Entertainment

Tak Lagi Bersama, Ini Alasan Kim Kardashian Belum Ceraikan Kanye West

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West berada di ambang kehancuran. Mereka kini hidup terpisah sejak pertengahan tahun 2020 lalu, pasca sang rapper menyampaikan pidato kampanye sebagai calon presiden AS, dan menyinggung kehidupan keluarga Kardashian.

Meski telah berbulan-bulan berpisah, hingga saat ini Kim belum memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Kanye. Menurut keterangan seorang sumber, keputusan itu masih menjadi pertimbangan Kim, mengingat dampak pada tumbuh kembang anak-anaknya.

 

 

"Mereka hanya bertemu demi anak-anak tetapi telah hidup terpisah. Kim tahu pernikahannya sudah berakhir," ujar sunber tersebut dikutip dari laman E! News, Rabu (6/1).

"Dia ingin memastikan bahwa dia membuat keputusan yang tepat untuk anak-anak. Ini bukan tentang pernikahan lagi, dia akan selalu peduli pada Kanye tapi hubungan di antara mereka sudah berakhir. Kim hanya fokus pada apa yang terbaik untuk anak-anak. Ini keputusan sulit baginya dan dia memikirkannya," jelasnya soal hubungan Kim Kardashian dan Kanye West saat ini.

Kim Kesulitan Hadapi Kanye West

Pada Juli 2020, Kim Kardashian bicara soal gangguan bipolar yang diidap suaminya. Kim pun menyebut jika menghadapi Kanye bukanlah hal mudah, meski begitu ia berusaha untuk selalu berada di dekatnya dan mendampinginya.

"Siapa pun yang memiliki (gangguan bipolar) atau orang yang dicintai memiliki ini, mereka tahu, tahu betapa rumit dan menyakitkannya hal itu untuk dipahami," katanya.

"Aku tak pernah bicara di depan umum tentang bagaimana ini memengaruhi kami di rumah karena aku sangat melindungi anak-anak kami dan hak privasi Kanye saat menyangkit kesehatannya. Tapi hari ini aku merasa harus mengimentarinya karena stigma dan kesalahpahaman tentang kesehatan mental," tuturnya.

Saksikan Video pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading