Sukses

Entertainment

Selamat, Vebby Palwinta Lahirkan Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Vebby Palwinta. Istri Razi Bawazier itu akhirnya melahirkan anak pertamanya yang berjenis laki-laki pada hari ini, Rabu (6/1/2021).

Kabar ini dibagikan Vebby Palwinta melalui unggahan terbarunya di akun instagram pribadinya. Ia memperlihatkan potret sang bayi dengan nuansa hitam putih.

"Alhamdulillah telah lahir, putra pertama kami Ali Razi Bawazier @alirazibawazier Pada 6 Januari 2021 pukul 02.26 WIB yang dibantu oleh Dr.Agriana @agrianasusilo dan tim @rsiabinamedika," tulis Vebby.

Di akhir kalimat, Vebby Palwinta mengatakan proses persalinan berjalan lancar. Ia juga memohon doa yang terbaik untuk dirinya dan putranya tersebut.

"Alhamdulillah proses nya berjalan lancar dan anak kami lahir dalam keadaan sehat walafiat, insya Allah. Mohon doanya ya teman-teman semua," tambah Vebby Palwinta.

Suami Unggah Foto yang Sama

Di satu sisi, Razi Bawazier juga mengunggah foto yang sama seperti sang istri di akun instagram pribadinya. Dalam keterangan fotonya, ia juga mengucapkan rasa syukur atas kelahiran anaknya tersebut.

"Alhamdulillah telah lahir, putra pertama kami Ali Razi Bawazier. Alhamdulillah proses nya berjalan lancar dan anak kami lahir dalam keadaan sehat walafiat, insya Allah. Mohon doanya ya teman-teman semua," tulis suami Vebby Palwinta itu.

Anak Sudah Punya Instagram

Seperti anak-anak selebriti lainnya, putra Vebby Palwinta dan Razi Bawazier itu juga sudah memiliki Instagram yang diberi nama @alirazibawazier.

Menurut pantauan FIMELA, sejak hari kelahirannya, Instagram sang anak sudah memiliki 4.400 penggemar dan 3 foto yang telah diunggah. Sayangnya akun media sosial itu di privasi, sehingga tidak bisa dilihat jika belum mengikutinya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading