Sukses

Entertainment

Hampir Kepala Empat, Ibunda Kerap Kali Bertanya Kapan Didi Riyadi Menikah

Fimela.com, Jakarta Musisi Didi Riyadi sudah hampir kepala empat, tetapi dirinya belum kunjung menikah. Didi pun tak menampik jika orang tuanya kerap bertanya kapan akan naik pelaminan.

Hal itu ia sampaikan saat ia berbincang dengan Onadio Leonardo di kanal YouTube Onad belum lama ini. Onad bertanya bagaimana pendapat orang tua melihat Didi yang tak kunjung menikah.

"(Nyokap lebih kayak nanya) kapan, kan udah umurnya, udah lewat malah umurnya," kata Didi Riyadi. "Lu jawab apa biasanya? Karena jawaban lu kan biasanya bijaksana nih," tanya Onadio.

Jawaban Didi Riyadi

Secara terang-terangan Didi Riyadi mengaku belum mendapat jodoh pada sang ibu. Ya, dia akhirnya percaya bahwa jodoh itu tetap ada di tangan Tuhan meski manusia sekuat tenaga mencari.

"Nggak tahu ya percaya apa nggak, gue juga bukan yang terlalu percaya banget, tapi ada yang emang katanya (ada orang jodohnya) susah. Maksudnya ada tipe orang yang emang susah gitu ada," ujarnya.

Tobat

Sadar belum juga mendapatkan jodoh, Didi Riyadi sampai bertobat dari masa lalunya yang cukup gelap. Tak lupa ia selalu berdoa dipertemukan dengan perempuan yang cocok untuknya.

"Gue pas bulan puasa kemarin sih berusaha untuk berubah, berhijrah lah, gue nggak minum (alkohol) lagi dan segala macem, gue coba lebih mendekatkan diri sama Tuhan," katanya.

"Gua ya ini lah (doa) memohon ridha mu. Gue juga penasaran. Siapa sih nih (jodoh gue), gitu loh. Siapa nanti yang akan mendampingi gue. Itu ada di sini (pikiran) dan di sini (hati) tuh ada gitu," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading