Sukses

Entertainment

Caesar Hito dan Felicya Angelista Akan Nikah Minggu ini

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. Mereka akan menikah pada Sabtu (9/1/2021) mendatang di sebuah gedung pertemuan di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut diketahui pertama kali dari unggahan teman mereka @dounche di Instagram story. Dalam postingannya, ia memperlihatkan undangan pernikahan Caesar Hito dan Felicya.

"The honour of you presence is request the marriage ceremony of Immanuel Caesar Hito - Felicya Angellista. Saturday, 09 January 2021," tulis undangan pernikahan Hito dan Feli.

Dua Kali Resepsi

Dalam undangan tersebut, tampak tertulis sebuah kata yang menunjukkan bahwa akan ada lebih dari satu kali resepsi dalam sehari. Pasalnya, rekannya tersebut terlihat diundang untuk menghadiri resepsi kedua, yang dijadwalkan pada pukul 19.30 WIB.

"Resepsi 2 (pukul) 19.30 (Foyer - The Opus Grand Ballroom)," lanjutnya.

Sempat Tunda Nikahan

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista telah berpacaran kurang lebih selama 8 tahun. Keduanya bahkan telah menggelar pertunangan mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada 8 Februari 2020 lalu.

Sebelumnya mereka sempat ingin melangsungkan pernikahan pada 22 Agustus 2020. Namun karena pandemi Covid-19, keduanya memilih menunda hari bahagianya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading