Sukses

Entertainment

4 Pertanda Buruk Hubungan Got7 dan JYP Entertainment

Fimela.com, Jakarta Penghujung Januari 2021 kontrak para member Got7 akan segera berakhir. Namun hingga saat ini JYP Entertainment belum memberi kabar tentang rencana untuk memperpanjangnya.

Hal itu jadi isu panas yang banyak dibicarakan para penggemar. Terlebih beberapa waktu belakangan sejumlah kejanggalan mulai terlihat di permukaan.

Park Jin Young selaku founder JYP Entertainment tak bisa lagi melanjutkan kerja sama dengan salah satu boy group-nya tersebut. Berikut beberapa pertanda hubungan JYP dan Got7 sedang di ujung tanduk.

Unfollow Para Member

Park Jin Young membuat penggemar heboh ketika dirinya diketahui telah mengunfollow tiga member Got7 di Instagram. Mereka adalah Bambam, Jinyoung dan Mark.

Di akunnya, asiansoul_jyp, fans menemukan fakta ini dan menudingnya tak becus mengelola Got7. Padahal di atas kertas Got7 meraih pencapaian yang cukup baik beberapa tahun terakhir.

Reaksi Bambam

Bambam Got7 bahkan turut bereaksi terkait masalah ini. Dalam postingan penggemar di Twitter yang membahas JYP berhenti mengikutinya, Bambam menjawab dengan sebuah GIF.

GIF tersebut menunjukkan gestur mengangkat kedua tangan dan mengernyitkan wajahnya. Reaksi itu menguatkan adanya masalah internal yang tak bisa dikomunikasikan dengan baik.

Sikap Youngjae

Hal berbeda ditunjukkan Youngjae yang mengambil langkah cukup berani. Ia berhenti mengikuti JYP dan menghapus video cover lagu JYP yang ia nyanyikan.

Yang lebih mencuri perhatian, ia juga menghapus foto Got7 bersama JYP. 

Kritik Penggemar

Fans Got7, Ahgase menilai JYP kurang memberi perhatian kepada Got7. Karier mereka secara grup dan individu tidak disupport secara maksimal, dan dianggap menyiakan potensi para talentanya.

Akhirnya sejumlah penggemar merasa keluar dari agensi mungkin jadi jalan terbaik bagi Got7. Mereka layak mendapat perlakuan yang baik dan diberi lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan diri. Bagaimana menurutmu?

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading