Sukses

Entertainment

5 Lagu untuk Si Capricorn yang Berwibawa dan Susah Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Tahun baru jadi simbol semangat dan lembaran baru dalam memulai 12 bulan ke depan. Bulan ini juga jadi momen spesial bagi pemilik zodiak Capricorn yang lahir antara 21 Desember - 19 Januari.

Pemilik zodiak Capricorn lekat dengan beberapa sifat, dan memiliki banyak hal positif dalam dirinya. Mereka dikenal sebagai sosok yang bisa diandalkan, berwibawa, serta punya loyalitas.

Karena itu juga untuk urusan cinta, Capricorn terbilang susah jatuh cinta. Dengan sifat-sifat tersebut, playlist berikut ini mungkin cocok untuk kamu yang berzodiak Capricorn. Check it out.

Tanpa Batas Waktu

Capricorn kadang dilihat sebagai orang yang ambisius dan keras kepala. Sedikit banyak hal itu juga berpengaruh soal ranah cinta dan relationship.

Bagi para pemilik zodiak Capricorn yang sulit untuk move on, lagu Tanpa Batas Waktu ini pastinya sangat cocok. Siap bergalau ria dengan lagu ini?

Lovesick Girls

Meski kadang sulit untuk beranjak dari kisah masa lalu, Capricorn punya cara lain untuk menguatkan diri. Mereka akan fokus ke diri sendiri, mengejar karier dan hal-hal yang mereka suka.

Seperti halnya lagu BLACKPINK, Lovesick Girls yang dirilis 2020 lalu. Hidup memang tak melulu soal cinta dan memiliki kekasih. Ada kalanya cinta jadi hal terakhir yang kita perlukan.

Better

Zayn Malik juga punya lagu yang cocok bagi para Capricorn. Salah satu karya barunya berjudul Better punya cerita yang menarik untuk disimak.

Sebuah hubungan tidak bisa dipaksakan jika hanya satu orang yang berjuang. Dengan lirik yang cukup galau, Zayn membawakan lagunya dengan tetap keren dan berwibawa.

Not Shy

Ketimbang suka mengikuti kata orang, Capricorn cukup teguh dengan pendiriannya. Hal itu membuat mereka punya rasa percaya diri yang kuat dan susah digoyahkan.

Tetap jadi diri sendiri dan tidak takut untuk bersuara, karakter itu tergambar di lagu ITZY berjudul Not Shy. Dengan beat yang intens, lagu ini pun sangat cocok untuk memompa semangat.

Treat People with Kindness 

Terakhir ada karya baru Harry Styles dari album Fine Line. Lagu berjudul Treat People with Kindness ini punya pesan yang bagus untuk selalu menghargai sesama.

Dengan gayanya yang flamboyan, Styles tetap menyuarakan pesan penting dalam bersosialisasi. Sudah pernah dengar lagu ini?

Simak video rekomendasi berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading