Sukses

Entertainment

Nikah Saat Pandemi, Caesar Hito Pangkas Jumlah Tamu Undangan

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Immanuel Caesar Hito angkat bicara terkait tamu undangan pernikahannya dengan Felicya Angelista. Menurutnya ia telah memangkas hampir 50 persen.

"Adalah, nggak enak. Karena dari undangan berapa jadi berapa. Lebih dari 50 persen yang dipangkas," kata Immanuel Caesar Hito di akun YouTube seleb oncam news pada Rabu (6/1/2021).

Caesar Hito juga menyebut bahwa tamu undangan hanya keluarga, kerabat dan teman dekat saja. Tak cuma itu, dia pun menegaskan bahwa pernikahannya sudah disiapkan cukup matang.

"Keluarga pastinya. Sama temen-temen deket. Temen-temen entertain juga ada. Cuma banyak yang nggak bisa hadir karena lagi (pandemi) begini kan. Jadi lebih sama temen-temen yang deket aja. Sudah siap semuanya tinggal nunggu hari H," kata Hito.

Usung Konsep Internasional

Pernikahan Caesar Hito yang tinggal dihitung hari lagi itu akan mengusung konsep internasional. Sebab keduanya setuju tidak menggunakan adat masing-masing.

"Kita pakai Internasional wedding. Karena dari pacaran emang mau Internasional wedding jadi nggak pake adat Jawa atau Manado," tutur Immanuel Caesar Hito.

Konsep Pernikahan Dirombak

Namun, Immanuel Caesar Hito tidak memungkiri kalau ada beberapa yang dirombak dan tak sesuai dengan pernikahan impiannya. Semua itu untuk mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

"Persiapan mah sudah lama. Karena nikahnya kan diundur. Tapi ada yang diubah karena mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista akan menikah pada Sabtu (9/1/2021) di salah satu gedung mewah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebelumnya mereka sempat ingin melangsungkan pernikahan pada 22 Agustus 2020. Namun karena pandemi Covid-19, keduanya memilih menunda hari bahagianya.

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista telah berpacaran kurang lebih selama 8 tahun. Keduanya bahkan telah menggelar pertunangan mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada 8 Februari 2020 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading