Sukses

Entertainment

Duet Rossa dan Iwan Fals Ramaikan Perayaan HUT Indosiar ke-26

Fimela.com, Jakarta Rossa menjadi salah satu penyanyi yang ikut memeriahkan perayaan HUT Indosiar ke-26 hari pertama dalam konser musik bertema 26ether Concert pada Minggu (10/1/2021) malam.

Tak seperti biasanya, kali ini pelantun Pudar itu berduet dengan penyanyi senior Iwan Fals. Mereka membawakan lagu "Hati yang Kau Sakiti", lagu tema untuk FTV Indosiar, Suara Hati Istri yang menjadi favorit pemirsa.

Kombinasi suara apik Rossa dan Iwan Fals saat menyanyikan "Hati yang Kau Sakiti" menggema di atas panggung 26ether Concert. Keduanya tampak menghayati penampilan masing-masing.

Saat itu Rossa terlihat cantik menggunakan dress merah dengan gaya rambut ponytail. Sementara itu Iwan Fals terlihat gagah dengan jas dan topi hitamnya sambil memainkan gitar kesayangan.

Kolaborasi Menarik Lain

Selain duet ini, Rossa juga kembali berkolaborasi dengan 26 Pantura Angels. Sementara itu Iwan Fals juga terlihat tampil kembali bersama band asal Bandung, Syarikat Idola Remaja.

HUT Indosiar ke-26 tahun dirayakan melalui rangkaian program luar biasa yang puncaknya berlangsung pada 26ether Concert, Minggu (10/1/2021) dan Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa pada Senin, 11 Januari 2021.

Keduanya disiarkan secara Live oleh Indosiar dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta Barat pukul 18.30 WIB.

Musik Lintas Genre

Perayaan spektakuler malam HUT Indosiar ke-26 tahun tak hanya menyuguhkan Rossa dan Iwan Fals saja. Namun sederet musisi dari berbagai genre akan memeriahkan acara, seperti penampilan dari para juri Pop Academy, Anji, Ruth Sahanaya, Melly Goslaw dan Pinkan Mambo yang akan membawakan lagu pop legendaris Indonesia dari Chrisye dan Duo Kribo, hingga kolaborasi dari Siti Badriah, Ayu Ting Ting, dan Pinkan Mambo yang akan mengajak pemirsa berjoget.

Deretan bintang Indosiar dari D'Academy, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) akan hadirkan suguhan luar biasa di panggung HUT Indosiar ke 26 ini. Dari deretan boy band hadir JD Eleven (Gunawan LIDA, Ridwan LIDA, Faul LIDA) bersama girl band Byoode (Aulia DA, Rara LIDA, Putri DA) dan Bintang Indosiar lainnya yang akan menampilkan aksi hiburan berkualitas serta kekompakan aksi dance dari para membernya.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading