Sukses

Entertainment

Agnez Mo Tampil Memesona di Konser Raya 26 Tahun Indosiar

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo menjadi salah satu penyanyi papan atas yang ikut memeriahkan acara Konser Raya 26 Tahun Indosiar yang disiarkan secara LIVE oleh Indosiar dari Studio 6 EMTEK City pukul 18.30 WIB.

Penampilan pertama Agnez Mo sangat memukau. Kala itu, perempuan yang memakai gaun berwarna krem ini membawakan lagu lamanya yang berjudul Seputih Hati yang dirilis pada tahun 2001 lalu.

Bukan di dalam studio, Agnez Mo memeriahkan acara ulang tahun Indosiar itu di outdoor studio 6 Emtek City. Meski begitu, tata panggung sangat terlihat mewah sekali.

Sajikan Hits Internasional

Setelah itu, ia langsung mengganti bajunya dengan outer hitam serta short pants putih dan berlari ke dalam studio. Sambil menari bersama penari latarnya, ia mulai membawakan set lagu-kagu baru, diawali dengan Diamond yang dirilis tahun 2019 lalu.

Kemudian Agnez mengganti outer-nya menjadi kuning dan ditambah topi putih.l agar makin terlihat keren. Ia langsung menyanyikan lagu Fuckin Boyfriend yang baru saja dirilis pada tahun 2020 lalu.

Tak hanya tiga lagu yang dibawakan Agnez Mo, melainkan ia juga menyanyikan lima single miliknya yang dikerjakannya di Amerika Serikat, seperti Coke Bottle dan Shut Em Up.

Penampilan Lesti

Seusai penampilan Agnez Mo, para MC acara Konser Raya 26 Tahun seperti Ramzi, Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rara Lida, Mario, dan Eda membuka acara tersebut. Mereka kompak memakai pakaian berwarna merah hitam.

Tak berselang lama, ada penampilan Rizky Billar dan Lesti, mereka membawakan beberapa lagu, Harusnya Aku, Cantik, Memandangmu, Ku Mau Dia, Mau Dibawa Kemana. Keduanya tampil serasi memakai pakaian berwarna putih. Saat bernyanyi, mereka sangat menghayatinya.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading